Hati-Hati ! Inilah Benih-Benih Jiwa Psikopat Pada Anak Yang Harus Diketahui Sejak Dini !

Hati-Hati   Inilah Benih-Benih Jiwa Psikopat Pada Anak Yang Harus Diketahui Sejak Dini   - Hamdan mempunyai,anak,yang,baik,menurut,kepada,orang,tuanya,tentu,menjadi,keinginan,kita,semua,anak,yang,berprestasi,pandai,bergaul,serta,ramah,kepada,semua,orang,menjadi,tanda,kecerdasan,emosional,kognitif,yang,seimbang
Mempunyai anak yang baik dan menurut kepada orang tuanya tentu menjadi keinginan kita semua. Anak yang berprestasi dan pandai bergaul serta ramah kepada semua orang menjadi tanda kecerdasan emosional dan kognitif yang seimbang.

Namun ternyata jika asuhan yang salah dan lingkungan yang tidak mendukung akan menjadikan anak menjadi calon psikopat saat ia dewasa. Bagaimana seorang anak kecil mempunyai tanda akan menjadi psikopat saat ia dewasa? Berikut ulasannya.

1. Suka Menyiksa Binatang
Suka Menyiksa Binatang
www.kitamuda.id

Apakah adik atau keponakan kamu sering kamu jumpai menyiksa binatang? Hati-hati jangan hal biarkan itu terjadi. Karena bisa jadi pertanda ia punya benih jiwa psikopat. Jeffrey Dahmer salah satu pembunuh berantai yang terkenal di Amerika Serikat pernah berfoto dengan seekor kucing dengan pose sedang mencekiknya. Tidak hanya itu, ia bahkan berpose sembari tersenyum. Hiii....

2. Anak Pengompol
Anak Pengompol
www.kitamuda.id

Sebenarnya tidak menjadi jaminan bahwa anak yang sering mengompol merupakan benih menjadi psikopat. Namun ada sebuah kasus yang menjadi korelasi antara anak yang pengompol dan psikopat. Anak yang pengompol cenderung akan dimarahi oleh orang tuanya. Akibat sering dimarahi Ia akan merasa tertekan dan melampiaskan amarahnya saat dewasa. Seperti yang terjadi pada Andrei Chikatilo. Saat kecil Ia sering dimarahi dan dipukuli ibunya lantaran suka mengompol. Saat dewasa, Ia menjadi pembunuh beruntun dengan korban total sebanyak 52 orang !

3. Senang Melanggar Aturan dan Berbohong
Senang Melanggar Aturan dan Berbohong
www.kitamuda.id

Setiap anak pasti pernah sesekali melanggar peraturan sekolah ataupun berbohong terhadap orang lain. Mungkin hal itu mereka lakukan karena terpaksa ataupun menutupi kesalahannya. Beda halnya jika anak tersebut merasa senang dan bangga saat mereka melanggar aturan atau berbohong. Jika muncul rasa kebanggan pada anak saat melakukan hal itu waspada ada benih jiwa psikopat dalam dirinya. David Berkowitz, seorang pembuhun terkenal di Amerika Serikat ternyata saat kecil merupakan anak yang senang melanggar aturan, bermain api,bahkan menyiksa hewan !.

4. Gemar Membully
Gemar Membully
www.kitamuda.id

Bullying merupakan tindakan menyiksa atau melakukan kekerasan kepada orang lain. Anak-anak cenderung mencontoh apa yang mereka lihat sehari-hari. Paparan dari lingkungan dan games atau tontonan yang mengandung unsur kekerasan bahkan pembunuhan dapat memicu anak mencontoh hal tersebut. Banyak kasus di berita anak membunuh temannya sendiri karena hal sepele. Awalnya memang niatnya hanya membully, namun ternyata tragis dan berujung kematian. Nah awasilah anak kita saat bermain atau menonton dan hindari mereka dari hal yang mengandung unsur kekerasan.

Itulah tadi hal-hal yang menjadi tanda munculnya benih jiwa psikopat pada anak. Hal di atas memang tidak menjadi 100%hal yang pasti menandakan seorang anak yang akan menjadi psikopat, namun nggak ada salahnya kita sebagai kakak atau orang tua selalu memperhatikan perilaku anak-anak.

Sumber. www.kitamuda.id

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
11 bulan 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Nggak Sesuai Angan-angan, 7 Kenyataan Ini Bikin Nyesek Cewek!
Heboh Rendang Krispi di Ajang Masterchef UK, Ternyata Begini Kisahnya!
Ada-Ada Saja! Inilah 7 Celana Jeans yang Mahalnya Nggak Kira-Kira
Bukan Aktor atau Anggota Idol Grup, Atlet Korea Selatan Ini Bikin Dag Dig Dug
Bikin Jantung Copot, Beberapa Adegan Potret Ini Di Larang Untuk Di Tiru Jika Tak Punya Keahlian
Inilah 5 Dewa-Dewi Mesir yang Paling Sering Dipuja pada Masanya
Nggak Ingin Kecewa, Fans Menyebutkan Anime Mana Saja yang Tidak Ingin Dibuat Sebagai Live-Action!
Cinta Bersemi dari FTV, Hubungan 5 Pasang Artis Ini Lanjut Ke Pernikahan
Sukses Digelar, Begini Wajah Para Aktor dan Aktris Dunia Saat Tertangkap Kamera di Red Carpet Oscar 2018
Bagaimana Kepiting Bisa Beranak Ikan Paus? Inilah Teori Asal-Usul Pearl di Kartun Spongebob Squarepants
Berkat Jasa Tokoh-tokoh Ini, Luffy Bisa Jadi Seperti Sekarang
Harus Dimatangkan Sempurna, 6 Makanan Ini Mengandung Bakteri dan Racun Berbahaya!