Tanggapi Komentar Netizen, Ayudia Bing Slamet : ‘Kalau milih pemeran yang karakter wajahnya mirip ya serem.'

Tanggapi Komentar Netizen  Ayudia Bing Slamet      Kalau milih pemeran yang karakter wajahnya mirip ya serem    - Indahhikma tanggapi,komentar,netizen,ayudia,bing,slamet,kalau,milih,pemeran,yang,karakter,wajahnya,mirip,serem

Usai membintangi Dilan 1990, Vanesha Prescilla kemudian menjajal peran baru dalam film #TemanTapiMenikah. Gadis cantik ini mengaku bila perannya kali ini juah berbeda dengan dulu. Sebab di sini, ia berperan sebagai Ayudia yang memiliki karakter lebih cuek dan tomboy. Sedangkan Adipati Dolken didapuk sebagai Ditto setelah sebelumnya ia sukses membawa pennonton larut dalam film Posesif.

Pemilihan kedua itu menimbulkan banyak komentar dari netizen. Mereka menganggap bila dua bintang muda itu tidak mirip dengan Ayudia dan Ditto. Menanggapi hal tersebut, Ayu selaku penulis dari novel dan pelaku nyata dari filmnya pun angkat bicara.

Ibu satu anak itu menyebutkan bila memang tidak dipilih yang benar-benar mirip. Yang penting dua pemeran itu bisa mendalami karakternya dengan baik.

"Kalau untuk mirip nggaknya sih sebenarnya nggak perlu ya mas. Soalnya serem juga sih kalau bener-bener mirip,” kata Ayudia dalam prescon di kantor Falcon Pictures beberapa hari yang lalu.

Ia pun menambahkan terhadap komentar netizen terhadap pemeran Ayu dan Ditto di film bila mereka tidak begitu tahu apa yang sebenarnya terjadi dalam proses produksi. Maka dari itu, ia dan suami hanya bisa berusaha dan hasilnya diserahkan pada penonton.

"Mungkin temen-temen kan nggak kayak kita ya. Kita benar-benar ngalamain yang proses syuting, produksi. Sebenarnya sih semuanya nggak sesimpel harus mirip. Jadi kita lebih jauh dari itu, ya balik lagi. Yang penting kita kerja aja, usaha aja. Nanti dilihat kayak apa,” imbuhnya.

Ditto pun sependapat dengan istrinya tersebut. Jika mencari pemeran yang mirip, tentu akan susah dan membutuhkan waktu yang lama. Wajah mirip namun belum tentu bisa membawakan peran dengan baik. Pada akhirnya, menurut musisi perkusi itu dibuatlah #TemanTapiMenikah versi baru.

"Susah ya kalau harus cari yang mirip. Kita dari awal juga udah ngomong sama PH, Falcon. Cari yang mirip siapa. Akhirnya memang dibuat aja sekalian aja nggak mirip. Jadi seperti Ayu dan Ditto yang baru,” ujar Ditto.

Jika Kwikkers menginginkan #TemanTapiMenikah sesuai dengan di novel, sudah pasti cerita akan dibuat sama. Namun, nantinya penonton akan dibawa pada suasana Ayu dan Ditto yang baru sehingga filmnya akan lebih fresh. Ayo, siapa yang tidak sabar nonton aksi Sasa dan Dodot di TTM? (ind)


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 7 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Definisi Cantik Dari Masa Ke Masa, Beda Jaman Beda Selera
Tampil Modis Dengan Kemeja Kekinian Kuy Boys!
Iseng Banget! Begini Jadinya Bila Dinosaurus Di Jurassic Park Diganti Kucing
Buat Cowok : Mau tampil kece? Item Fashion Ini Wajib Jadi Koleksi!
Penanganan Polusi, Uni Eropa Kini Melarang Penggunaan Plastik Sekali Pakai
Totalitas Demi Peran, Deretan Aktor dan Aktris Ini Rela Ubah Penampilan Seratus Delapan Puluh Derajat
Tak Mau Kalah, Zee Zee Shahab Unggah Foto Bersama Iqbaal Ramadhan
Sekuel Dilan Akan Dibuat, Produser Berikan Bocoran Untuk Dilan 1991
Back to 90's, Kota Bandung Disulap Bernuansa 1990 Demi Film Dilan
Nih 5 Rencana Aneh Manusia Di Masa Depan
6 Spot Restoran Paling Anti-Mainstream, Mulai Dari Di Atas Udara Sampai Di Bawah Air
Seni Kerajinan Tangan dari Kertas Ini Cantik-Cantik