Tanggapi Komentar Netizen, Ayudia Bing Slamet : ‘Kalau milih pemeran yang karakter wajahnya mirip ya serem.'

Tanggapi Komentar Netizen  Ayudia Bing Slamet      Kalau milih pemeran yang karakter wajahnya mirip ya serem    - Indahhikma tanggapi,komentar,netizen,ayudia,bing,slamet,kalau,milih,pemeran,yang,karakter,wajahnya,mirip,serem

Usai membintangi Dilan 1990, Vanesha Prescilla kemudian menjajal peran baru dalam film #TemanTapiMenikah. Gadis cantik ini mengaku bila perannya kali ini juah berbeda dengan dulu. Sebab di sini, ia berperan sebagai Ayudia yang memiliki karakter lebih cuek dan tomboy. Sedangkan Adipati Dolken didapuk sebagai Ditto setelah sebelumnya ia sukses membawa pennonton larut dalam film Posesif.

Pemilihan kedua itu menimbulkan banyak komentar dari netizen. Mereka menganggap bila dua bintang muda itu tidak mirip dengan Ayudia dan Ditto. Menanggapi hal tersebut, Ayu selaku penulis dari novel dan pelaku nyata dari filmnya pun angkat bicara.

Ibu satu anak itu menyebutkan bila memang tidak dipilih yang benar-benar mirip. Yang penting dua pemeran itu bisa mendalami karakternya dengan baik.

"Kalau untuk mirip nggaknya sih sebenarnya nggak perlu ya mas. Soalnya serem juga sih kalau bener-bener mirip,” kata Ayudia dalam prescon di kantor Falcon Pictures beberapa hari yang lalu.

Ia pun menambahkan terhadap komentar netizen terhadap pemeran Ayu dan Ditto di film bila mereka tidak begitu tahu apa yang sebenarnya terjadi dalam proses produksi. Maka dari itu, ia dan suami hanya bisa berusaha dan hasilnya diserahkan pada penonton.

"Mungkin temen-temen kan nggak kayak kita ya. Kita benar-benar ngalamain yang proses syuting, produksi. Sebenarnya sih semuanya nggak sesimpel harus mirip. Jadi kita lebih jauh dari itu, ya balik lagi. Yang penting kita kerja aja, usaha aja. Nanti dilihat kayak apa,” imbuhnya.

Ditto pun sependapat dengan istrinya tersebut. Jika mencari pemeran yang mirip, tentu akan susah dan membutuhkan waktu yang lama. Wajah mirip namun belum tentu bisa membawakan peran dengan baik. Pada akhirnya, menurut musisi perkusi itu dibuatlah #TemanTapiMenikah versi baru.

"Susah ya kalau harus cari yang mirip. Kita dari awal juga udah ngomong sama PH, Falcon. Cari yang mirip siapa. Akhirnya memang dibuat aja sekalian aja nggak mirip. Jadi seperti Ayu dan Ditto yang baru,” ujar Ditto.

Jika Kwikkers menginginkan #TemanTapiMenikah sesuai dengan di novel, sudah pasti cerita akan dibuat sama. Namun, nantinya penonton akan dibawa pada suasana Ayu dan Ditto yang baru sehingga filmnya akan lebih fresh. Ayo, siapa yang tidak sabar nonton aksi Sasa dan Dodot di TTM? (ind)


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
11 bulan 2 minggu lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Popularitas Naik Pesat, Vanesha Prescilla Punya Fakta Mengejutkan!
Seolah Menolak Tua, 10 Aktris Bollywood Ini Semakin Cantik dan Memesona
Test Mata Yuk! Coba Aja, Kamu Bisa Lihat Benda-benda "Bunglon" Ini Gak?
Ketika Luna Maya, Nindy dan Ririn Ekawati Berebut Dilan, Seperti Inilah Ramainya Kolom Komentar Iqbaal!
8 Foto Ini Membuktikan Bahwa Media Sosial Membuat Orang Selalu Tampil Keren Hanya Untuk Pujian
Inilah 5 Kelebihan Positif Kalau Menjadi Mahasiswa yang Tinggal Nge Kos
Gamber Cewek Misterius Ini Akan Mengungkapkan Kepribadianmu yang Sesungguhnya
Besarnya Animo Terhadap Film Dilan 1990, Produser Targetkan Tembus 3-4 Juta Penonton
Mencengangkan! Hari Ketiga Tayang, Dilan 1990 Sudah Hampir Tembus Satu Juta Penonton
Cuitan Tanggapi Trailer Dilan ini Buktikan Kalau Netizen Memang Paling Benar!
Nyeleneh? Begini Penampakan 14 Bantal "Aneh" yang Bisa Kamu Beli. Ada Bantal Paha Seksi!
Seperti Sudah Diramalkan, 5 Potret Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Ini Mirip Dengan Adegan Cinderella