5 Kejadian Tragis Ini Buktikan Kematian Datang dengan Cara Tak Terduga

5 Kejadian Tragis Ini Buktikan Kematian Datang dengan Cara Tak Terduga - fachrinaprilia kita,tidak,pernah,bisa,memastikan,kapan,tepatnya,kematian,akan,datang,ternyata,kematian,juga,bisa,datang,melalui,yang,terduga,bukan,sekedar,bayangan,saja,ternyata,juga,seorang,pria,yang,meninggal,dunia,karena,menderita,kanker,rahim,berbagai,kejadian,tragis,lainnya,yang,tidak,bisa,kita,telaah,melalui,logika,biasa
Kita tidak pernah bisa memastikan kapan tepatnya kematian akan datang. Ternyata kematian juga bisa datang melalui hal yang tak terduga. Bukan sekedar bayangan saja, ternyata juga ada seorang pria yang meninggal dunia karena menderita kanker rahim. Dan berbagai kejadian tragis lainnya yang tidak bisa kita telaah melalui logika biasa.

Tiga misteri hidup yang tidak bisa kita pastikan adalah datangnya anugerah atau keberuntungan, jodoh, dan kematian. Well, kematian memang tidak bisa kita pastikan kapan dan bagaimana datangnya. Bisa jadi keadaan tersebut terjadi dengan cara tragis yang tidak bisa kita duga. Entah dengan berawal dari sakit yang mematikan atau kejadian mendadak yang bisa membuat kerja jantung menjadi terhenti. Hal tersebut nyatanya telah menimpa 5 orang yang telah di kutip dari Diply berikut ini. Penasaran bagaimana ceritanya? Simak yuk ulasan berikut ini

1. Kematian seorang pria karena kanker rahim

Seorang pria bernama Vincent Liew awalnya menderita gagal ginjal. Beruntungnya ia mendapatkan donor ginjal dari seorang wanita, namun tak disangka wanita tersebut menderita kanker rahim. Vincent pun secara tidak langsung menderita kanker rahim dari ginjal baru yang didapatkannya dan berakhir dengan kematian.

2. Keracunan alkohol

Banyak kasus kematian yang dikarenakan konsumsi alkohol berlebih dan berakhir dengan berhentinya sistem kerja jantung. Namun ternyata ada kematian yang dialami oleh seorang pria karena mengonsumsi alkohol jenis anggur yang ternyata beracun dan menyebabkan pendarahan pada usus besarnya.

3. Kematian karena kebanyakan zat besi

Seorang pria berumur 50 tahun ditemukan tewas dan dikira terkena serangan jantung. Setelah diteliti, ternyata pria tersebut menderita penyakit langka bernama hemochromatosis yang menyebabkan tubuh menyerap zat besi secara berlebihan dan mengakibatkan hati dan pembuluh darahnya hancur.

4. Gantung diri sampai kepalanya putus

Banyak orang yang betputus asa dan bertindak mengakhiri hidupnya. Seorang pria yang berusaha bunuh diri dengan menggantungkan dirinya di sebuah balkon ditemukan dalam keadaan mengenaskan karena tali yang ia gunakan terlalu kuat dan membuat kepalanya terpisah dari tubuhnya

5. Meninggal di toilet

Seorang pasien disebuah panti jompo ditemukan meninggal di toilet. Saat BAB ia memutuskan untuk jongkok dari pada duduk, hal tersebut menyebabkan tekanan darahnya menegang dan berakibat serangan jantung tiba-tiba.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 6 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Ribet Banget! 5 Aturan Nggak Masuk Akal Ini Harus Dilakukan Istri Kim Jong Un
Deretan Fakta Mencengangkan Yang Belum Kamu Tahu Tentang Serba-Serbi Rokok di Indonesia
Hal-Hal Yang Nggak Boleh Dilakukan Di Pagi Hari, Nomor 5 Sangat Dilarang !
5 Benda Unik Buat Para Pecinta Kopi Biar Ngopimu Makin Asik!
Serunya Nonton di 5 Bioskop Ini, Bikin Nggak Mau Pulang!
Karya Unik dengan Bodypainting Mampu Menipu Mata, Perhatikan Baik-Baik
Jalani Hukuman, 4 Artis Ini Rayakan Lebaran di Penjara
5 Tips Untuk Mendidik Remaja Agar Tak Salah Jalan
Tidak Tamat Sekolah, 5 Selebriti Tanah Air Buktikan Kesuksesan Dengan Jalannya
Cara Batman Menikmati Hidup Yang Bisa Kamu Contek dan Diteladani
Dekatkan Minuman Tradisional Pada Anak Muda Masa Kini, 2 Kafe Jamu Ini Sukses Jadi Tempat Kongkow Masa Kini!
Nostalgia Generasi 90-an! Pesan Menarik Yang Bisa Kita Petik Dari Kamen Rider