8 Negara Terkecil Di Dunia Ini Bikin Jelajahmu Jadi Singkat

8 Negara Terkecil Di Dunia Ini Bikin Jelajahmu Jadi Singkat  - fachrinaprilia jika,banyak,diberitakan,negara,terbesar,dengan,berbagai,macam,keunikannya,kamu,juga,perlu,tahu,negara,terkecil,dunia,yang,bisa,membuat,kita,melakukan,penjelajahan,dengan,waktu,yang,singkat,mungkin,bisa,saja,dalam,waktu,satu,hari
Jika banyak diberitakan negara terbesar dengan berbagai macam keunikannya, kamu juga perlu tahu negara terkecil di dunia yang bisa membuat kita melakukan penjelajahan dengan waktu yang singkat, mungkin bisa saja dalam waktu satu hari.

Setiap orang memiliki impian untuk mengunjungi tempat yang sejak lama menjadi incaran, kamu juga bukan? So, ada baiknya kamu perlu tahu negara terkecil di dunia yang bisa membuat kita tak perlu lama-lama melakukan perjalanan untuk menjelajahinya. Tentu saja kita bisa mengetahui berbagai informasi seluk-beluk negara unik ini seperti sistem pemerintahan atau sejarahnya. Penasaran dimana saja? Simak yuk ulasan yang dikutip dari berikut ini

1. Grenada

Grenada yang memiliki luas 348,5 km persegi. Negara ini berada dibagian bumi sebelah barat, tepatnya paling selatan dari Karibia. Grenada juga dikenal sebagai rumah beragam tanaman eksotis, bunga, dan rempah-rempah seperti pala, cengkeh, jahe, kayu manis, dan cokelat.

2. Malta

Negara terkecil diurutan ke-7 ditempati oleh Negara Malta dengan luasnya yang mencapai 316 km persegi. Negara ini memiliki pantai yang indah dan dikenal memiliki festival tahunan yang meriah. Malta juga digambarkan sebagai museum terbuka yang dikelilingi benteng jaman dahulu.

3. Palau

Salah satu negara di wilayah Mikronesia, Oseania terkecil ke-6 ditempati oleh Negara Palau. Disana kamu bisa menikmati fasilitas liburan yang ditawarkan seperti scuba diving karena suguhan pantai yang indah dan lautnya yang memiliki terumbu karang yang sehat disertai hewan laut yang beragam.

4. Maladewa

Selanjutnya ada Maladewa yang memiliki luas 298 km persegi. Negara eksotis ini memang menjadi incaran banyak traveler dunia, tak heran karena negara kepulauan ini memiliki ribuan atol atau pulau karang kecil dimana beberapa diantaranya ada yang tak berpenghuni yang memiliki pemandangan indah.

5. St Kitts and Nevis

St Kitts and Nevis merupakan negara federasi yang berada di kepulauan Leeward, Karibia. Negara ini memiliki luas 261 km persegi yang menjadikannya sebagai negara ke-4 terkecil di dunia sekaligus menjadi negara terkecil di Amerika Serikat. Pilihan wisata yang ditawarkan di St Kitts and Nevis berupa wisata sejarah sampai wisata alam seperti pantai. Disana juga ada salah satu situs warisan dunia UNESCO berupa Taman Nasional Benteng Brimstone Hill dengan pemandangan yang menakjubkan dari puncak gunung berapi.

6. Lichtenstein

Diurutan ke-3 ada Lichtenstein yang terletak diantara Negara Austria dan Swiss. Lichtenstein memiliki keindahan alam berupa gunung-gunung yang mengelilinginya. FYI, Lichtenstein merupakan sisa-sisa kekaisaran Romawi kuno dengan kastil peninggalannya yang juga indah.

7. Monako

Monako menempati urutan ke-2 sebagai negara terkecil di dunia, negara ini terletak berbatasan dengan Prancis dan Laut Tengah. Negara ini dikenal memiliki wisata mahal karena berkelas dan mewah, kamu bisa memiliki kapal pesiar yang bertebaran disana.

8. Vatikan

Negara terkecil di dunia disandang oleh Negara Kota Vatikan dengan luasnya 44 hektar saja. Negara unik ini merupakan negara merdeka terkecil di dunia dan berada di wilayah kota Roma, Italia. So, banyak yang menyebut Vatikan sebagai negara didalam kota. Negara ini menawarkan wisata religi karena merupakan tempat tinggal Paus yang merupakan pemimpin tertinggi umat Katolik.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 4 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
5 Kisah Vampir Ini Pernah Meneror Warga. Kamu Percaya?
Sering Cover Pakai Bahasa Arab, B.I.G Diundang Makan Siang Oleh Putra Mahkota Saudi Arabia
Baru Rilis, Album Solo YoonA Sudah Berada di Puncak iTunes
5 Anime Rekomendasi Buat Kwikkers yang Suka Anime Misteri
Seperti Inilah Seramnya Proses Pembuatan Mumi Mesir Kuno
Jika Benyamin Biang Kerok Capai 2 Juta, Aci Resti Enggan Bernazar
Fashion Hits Selama 2018 Yang Di Kenakan Selebritis K-Pop
Transformasi Superhero Ini Bikin "Tercengang" ! Kok Bisa Pakai Itu Di luar ?
Mengungkap Scaphism, Hukuman Sadis yang Enak di Awal tetapi Berakhir Sangat Menyakitkan
Bacaan Remaja Indonesia 1970-2000, Dari Era Stensil, Petruk dan Gareng, Sampai Chiklit
Gagal Gaul, Gaya Berpakaian 11 Kakek Ini Bikin Depresi Orang yang Melihatnya
Bikin Nyaman, 7 Negara Ini Paling Ramah dengan Wisatawan Sedunia