Rudy Menulis artikel
@otamega

Harus Siapin Mental Biar Gak Jantungan, Beberapa Jembatan Menakjubkan Ini Wajib Jadi Destinasi Wisata

Harus Siapin Mental Biar Gak Jantungan Beberapa Jembatan Menakjubkan Ini Wajib Jadi Destinasi Wisata
Gak seperti jembatan-jembatan yang ada di Indonesia, beberapa karya arsitektur ini seperti bukan buatan tangan manusia.

Helo sobat kwikkers semua? Apa kabar kalian semua pada hari yang cerah dan berkah ini? Terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk mampir. Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa lagi maha mengetahui segalanya, aaamiiin. Pada kesempatan kita kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret yang terkesan sangat memukau dan membuat kita benar-benar ingin datang ke sana guys, siapa coba yang gak mengenal beberapa jembatan paling fenomenal di dunia ini?

Karena permasalahan akses transportasi yang di sebabkan oleh berbagai macam faktor, sekali lagi umat manusia di perhadapkan dengan masalah yang sangat serius untuk mengatasinya. Jembatan adalah menjadi salah satu alternatif paling jitu untuk mengatasi permasalahan akses transportasi darat guys. Bukan hanya di luar negeri, di Indonesia juga, keberadaan jembatan memang cukup terbilang menjadi prioritas utama untuk membangun akses ke daerah pelosok hingga pusat kota yang sulit untuk di akses dengan jalanan biasa.

Oleh karena itu, seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (7/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret menakjubkan dari beberapa jembatan hebat hasil karya tangan manusia yang jenius untuk mengatasi berbagai permasalahan transportasi di dunia. Beberapa jembatan ini bukanlah jembatan sembarangan, tetapi merupakan beberapa jembatan terbaik dari seluruh dunia. Mulai dari yang paling bersejarah, misterius hingga yang paling canggih. Kalian sudah mulai penasaran di buatnya? Yuk kita simak aja beberapa potretnya berikut ini kalau begitu.

1. Bukan dibangun di atas danau, Jembatan Aqueduct Veluwemeer, Belanda malah di bawah kawasan perairan tersebut.

Kwikku, Bukan dibangun di atas danau Jembatan Aqueduct Veluwemeer Belanda malah di bawah kawasan perairan tersebut
Sumber: babe.topbuzz.com

2. Jembatan Eshima Ohashi, Jepang yang diklaim jembatan paling mengerikan di dunia karena memiliki turunan sangat curam.

Kwikku, Jembatan Eshima Ohashi Jepang yang diklaim jembatan paling mengerikan di dunia karena memiliki turunan sangat curam
Sumber: babe.topbuzz.com

3. Jembatan Millau Viaduct, Prancis melintasi lembah dari Sungai Tarn dekat Kota Millau di selatan Prancis ini dinobatkan sebagai satu jembatan tertinggi di dunia.

Kwikku, Jembatan Millau Viaduct Prancis melintasi lembah dari Sungai Tarn dekat Kota Millau di selatan Prancis ini dinobatkan sebagai satu jembatan tertinggi di dunia
Sumber: babe.topbuzz.com

4. Jembatan Rokotz, Jerman. Sampai sekarang tak di ketahui siapa sebenarnya yang telah membuat jembatan tersebut.

Kwikku, Jembatan Rokotz Jerman Sampai sekarang tak di ketahui siapa sebenarnya yang telah membuat jembatan tersebut
Sumber: babe.topbuzz.com

5. Capilano Bridge memiliki panjang 140 meter dan berada 70 meter di atas Sungai Capilanodi

Kwikku, Capilano Bridge memiliki panjang  meter dan berada  meter di atas Sungai Capilanodi
Sumber: babe.topbuzz.com

6. Sungguh pemandangan yang indah dari Jembatan Carrick- a-rede, Irlandia, bisa bikin dengkul gemetaran.

Kwikku, Sungguh pemandangan yang indah dari Jembatan Carrick arede Irlandia bisa bikin dengkul gemetaran
Sumber: babe.topbuzz.com

7. Thrill Walk merupakan jembatan yang terdiri dari serangkaian kawat baja yang terletak di negara swiss, jangan kaget dengan ketinggiannya.

Kwikku, Thrill Walk merupakan jembatan yang terdiri dari serangkaian kawat baja yang terletak di negara swiss jangan kaget dengan ketinggiannya
Sumber: babe.topbuzz.com
1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar