I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Suka Anime dengan Tema Animal? Coba Nonton Judul-Judul Ini, deh!

Suka Anime dengan Tema Animal Coba Nonton Judul-Judul Ini deh
Bosan dengan tokoh utama manusia? Coba beralih sebentar ke anime yang tokoh utama para hewan lucu seperti judul-judul berikut ini.
Mungkin hampir 90% para tokoh utama dalam sebuah anime adalah manusia. Mulai dari modelan manusia super baik sampai yang super jahat. Kalau kamu butuh sesuatu yang berbeda, kamu bisa loh mencari anime dengan tema animal alias yang tokoh utama adalah para binatang lucu-lucu ngegemesin. Seperti beberapa judul berikut ini, yang tidak hanya seru tapi juga sangat populer.

1. Hamtaro

Kwikku, Hamtaro
Sumber: wikia.nocookie.net
Hamtaro dan gengnya akan mengajakmu berpetualang ke berbagai tempat menarik. Mereka juga punya markas khusus untuk berkumpulnya para hamster lucu ini. Meskipun mereka adalah sosok hamster kecil yang imut, tetapi dengan bekerja sama, mereka bisa menyelesaikan banyak masalah.

2. Keroro Gunsou

Kwikku, Keroro Gunsou
Sumber: anibatch.me
Kalau yang satu ini bisa dibilang ... alien kodok. Tujuan para alien yang dipimpin oleh Sersan Keroro ini sebenarnya adalah untuk menakhlukkan Bumi. Namun, mereka malah asik dengan dunia mereka sendiri-sendiri. Terutama Sersan Keroro yang asik berburu Gundam. Kalau kamu suka anime dengan balutan aksi dan humor yang kental, Keroro Gunsou sangat cocok untuk kamu.

3. Cyborg Kurochan

Kwikku, Cyborg Kurochan
Sumber: deviantart.ne
Kuro yang awalnya seekor kucing peliharaan biasa, tiba-tiba menjadi kucing cyborg. Dia adalah kucing pembela kebenaran dan keadilan, meskipun sangat cuek. Dia biasanya suka turun tangan kalau ada yang membahayakan kakek dan nenek.

4. Digi Charat Nyo!

Kwikku, Digi Charat Nyo
Sumber: craiglotter.co.za

Karakter moe di mana-mana, tetapi mereka ini alien. Mereka berasal dari planet kucing dan sedang dalam misi berlatih menjadi seorang putri yang baik dengan pergi ke Bumi, terutama untuk karakter utama si Dejiko. Meskipun banyak karakter moe, tetapi anime ini sangat lawak. Cocok untuk kamu yang suka karakter imut tapi dengan lawakan luar biasa mengguncang.

5. Damekko Doubutsu

Kwikku, Damekko Doubutsu
Sumber: zerochan.net
Damekko Doubutsu atau bisa diartikan sebagai Useless Animal alias Binatang Tidak Berguna. Menceritakan tentang serigala yang mencari rumah. Sayangnya, isi binatang dalam hutan tidak ada yang berguna, aneh semua. Kamu akan terpingkal jika nonton anime ini.

6. Shirokuma Cafe

Kwikku, Shirokuma Cafe
Sumber: blogspot.com

Shirokuma alias Beruang Putih, adalah tokoh utama dalam anime ini. Di sini, si beruang adalah pemilik sebuah kafe yang melayani pelanggan hewan maupun manusia. Anime ini juga dibalut dengan humor ringan dan interaksi yang menarik.

1
1 none
Komentar