Suka Anime dengan Tema Animal? Coba Nonton Judul-Judul Ini, deh!

Suka Anime dengan Tema Animal  Coba Nonton Judul-Judul Ini  deh  - I D Pran bosan,dengan,tokoh,utama,manusia,coba,beralih,sebentar,anime,yang,tokoh,utama,para,hewan,lucu,seperti,judul-judul,berikut
Bosan dengan tokoh utama manusia? Coba beralih sebentar ke anime yang tokoh utama para hewan lucu seperti judul-judul berikut ini.
Mungkin hampir 90% para tokoh utama dalam sebuah anime adalah manusia. Mulai dari modelan manusia super baik sampai yang super jahat. Kalau kamu butuh sesuatu yang berbeda, kamu bisa loh mencari anime dengan tema animal alias yang tokoh utama adalah para binatang lucu-lucu ngegemesin. Seperti beberapa judul berikut ini, yang tidak hanya seru tapi juga sangat populer.

1. Hamtaro
Hamtaro
wikia.nocookie.net
Hamtaro dan gengnya akan mengajakmu berpetualang ke berbagai tempat menarik. Mereka juga punya markas khusus untuk berkumpulnya para hamster lucu ini. Meskipun mereka adalah sosok hamster kecil yang imut, tetapi dengan bekerja sama, mereka bisa menyelesaikan banyak masalah.

2. Keroro Gunsou
Keroro Gunsou
anibatch.me
Kalau yang satu ini bisa dibilang ... alien kodok. Tujuan para alien yang dipimpin oleh Sersan Keroro ini sebenarnya adalah untuk menakhlukkan Bumi. Namun, mereka malah asik dengan dunia mereka sendiri-sendiri. Terutama Sersan Keroro yang asik berburu Gundam. Kalau kamu suka anime dengan balutan aksi dan humor yang kental, Keroro Gunsou sangat cocok untuk kamu.

3. Cyborg Kurochan
Cyborg Kurochan
deviantart.ne
Kuro yang awalnya seekor kucing peliharaan biasa, tiba-tiba menjadi kucing cyborg. Dia adalah kucing pembela kebenaran dan keadilan, meskipun sangat cuek. Dia biasanya suka turun tangan kalau ada yang membahayakan kakek dan nenek.

4. Digi Charat Nyo!
Digi Charat Nyo
craiglotter.co.za

Karakter moe di mana-mana, tetapi mereka ini alien. Mereka berasal dari planet kucing dan sedang dalam misi berlatih menjadi seorang putri yang baik dengan pergi ke Bumi, terutama untuk karakter utama si Dejiko. Meskipun banyak karakter moe, tetapi anime ini sangat lawak. Cocok untuk kamu yang suka karakter imut tapi dengan lawakan luar biasa mengguncang.

5. Damekko Doubutsu
Damekko Doubutsu
zerochan.net
Damekko Doubutsu atau bisa diartikan sebagai Useless Animal alias Binatang Tidak Berguna. Menceritakan tentang serigala yang mencari rumah. Sayangnya, isi binatang dalam hutan tidak ada yang berguna, aneh semua. Kamu akan terpingkal jika nonton anime ini.

6. Shirokuma Cafe
Shirokuma Cafe
blogspot.com

Shirokuma alias Beruang Putih, adalah tokoh utama dalam anime ini. Di sini, si beruang adalah pemilik sebuah kafe yang melayani pelanggan hewan maupun manusia. Anime ini juga dibalut dengan humor ringan dan interaksi yang menarik.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 3 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Imba! Tokoh-tokoh Ini Dinilai Terlalu Kuat dan Nggak Ada Lawannya
Beredar Foto Lee Min Ho Saat Wajib Militer, Obati Rasa Rindu Minoz
Tak Banyak yang Tahu, Film Dilan 1990 Punya Funfact!
15 Foto Ini Juga Jadi Bukti Supermarket Bisa Bercanda
Selain Kuat dalam Pertarungan, Para Cowok Anime ini Cocok Jadi Duta Sampo
Mengungkap 5 Jurus Terhebat Hiruzen Sarutobi, Sang Hokage ke-3 yang Dikenal Sangat Berbakat
Bikin Mata Nggak Berkedip, Inilah 10 Pertarungan Paling Seru di Anime
Nostalgia! Mega List K-drama Terbaik Sepanjang Masa dalam 10 Tahun Terakhir
Mau Bangun Bisnis? Ini Tips Ampuh Menjalankan Bisnis Kecil!
Kocaknya Photoshop Bang PD di Poster BTS "Love Yourself”
9 Kostum Bayi Kembar Lucu Ini Bikin Kalian Gemesss Gaess
Aktifitas Unik Beberapa Orang Ketika Sedang Berada Di Rooftop, Tempat yang Sangat Cocok Untuk Mencari Inspirasi