Di Atas Langit Masih Ada Langit, Tokoh Naruto Ini Sukses Melampaui Guru Mereka

Di Atas Langit Masih Ada Langit  Tokoh Naruto Ini Sukses Melampaui Guru Mereka - Hutomo D entah,gurunya,harus,bangga,atau,menyesal
Entah gurunya harus bangga atau menyesal.

Anime manga Naruto menunjukkan bahwa beberapa murid dapat melampaui kemampuan gurunya dengan berbagai cara dan usaha. Namun sayangnya ada beberapa yang justru mengambil jalan yang salah. Berikut ini para tokoh Naruto yang berhasil melampaui gurunya.

1. Kabuto
Kabuto
duniaku.net

Kabuto secara nggak langsung merupakan murid Orochimaru, meskipun dia sebenarnya hanya asisten atau pembantu Orochimaru dalam melakukan riset maupun kegiatan mata-mata. Kemampuan Kabuto nggak Nampak hebat saat awal anime manga Naruto. Dia hanya bisa bertarung imbang dengan Naruto saat ketiga Sannin harus bereuni. Namun, Kabuto memanfaatkan setiap kesempatan untuk belajar dan menimba ilmu. Dia nggak menyia-nyiakan kesempatan menjadi asisten seorang shinobi genius. Puncaknya adalah saat setelah Orochimaru tewas di tangan Sasuke, dia menginjeksikan darah Orochimaru ke dalam tubuhnya dan membuatnya bisa menguasai Sage Mode. Sejak saat itu, Kabuto nggak lagi dipandang sebelah mata. Dia bahkan dapat dikatakan telah melewati prestasi Orochimaru dalam berbuat onar.

2. Konan
Konan
duniaku.net

Nggak banyak yang mengagumi potensi Konan sebagai seorang shinobi, karena sejatinya Konan nggak diberikan kesempatan untuk bertarung secara massif. Akan tetapi, kemampuan Konan dalam bertarung sangat hebat dan dapat dikatakan dapat melebihi gurunya, Jiraiya. Selain bertarung fisik, Konan mempunyai kepandaian dalam menganalisis jutsu dan situasi, sehingga memudahkannya untuk menghabisi musuhnya.

3. Nagato
Nagato
duniaku.net

Nagato merupakan salah satu yatim piatu Amegakure yang diasuh oleh Jiraiya. Setelah Perang Dunia Shinobi kedua usai, Nagato bersama Yahiko dan Konan diasuh oleh Jiraiya sebagai guru dan murid. Sejak itu kemampuan Nagato mulai berkembang pesat. Sayangnya, kehebatan yang dimiliki Nagato setelah mendapat mentor dan ajaran dari Jiraiya berada di jalan yang salah. Nagato menggunakan kekuatannya untuk menghancurkan desa Konoha, membunuh banyak orang demi satu tujuan yang semu, yaitu balas dendam.

4. Minato
Minato
duniaku.net

Minato merupakan murid sah Jiraiya bersama dua orang lainnya. Dari awal Minato menunjukkan bakatnya, Jiraiya menduga bahwa dialah anak nubuatan yang dikatakan oleh Sage Toad pada dirinya. Jiraiya berhasil mencetak Minato menjadi sosok yang hebat namun berkepribadian. Minato sendiri sangat memuja Jiraiya sebagai guru yang hebat bahkan menggunakan Naruto sebagai nama anaknya. Prestasi Minato ditunjukkan dengan diangkatnya dia menjadi Hokage Keempat menggantikan Hiruzen di usia yang masih sangat muda.

5. Kakashi
Kakashi
duniaku.net

Banyak hal yang diserap Kakashi dari gurunya, Minato, mulai pembangunan karakter, seperti kepercayaan, bertarung dalam tim, juga kemampuan bertarung. Kakashi juga menunjukkan kehebatannya mulai sejak awal anime manga Naruto berlangsung. Saat melawan Zabuza, bertarung melawan Kakuzu, berjuang melawan Pain, bahkan dia akhirnya melawan rekan setimnya sendiri, Obito. Kehebatan Kakashi nggak terlepas dari Sharingan pemberian Obito di masa kecil. Kekuatan Kakashi juga bertambah besar saat Obito memberikan Sharingan kedua pada Kakashi. Nggak heran jika Kakashi menjadi shinobi sukses yang melebihi Minato.

6. Sasuke
Sasuke
duniaku.net

Sasuke mempunyai dua guru utama, yaitu Kakashi dan Orochimaru. Banyak hal yang diserap Sasuke dari kedua guru tersebut. Kemampuan Sasuke berkembang sangat pesat dan terbukti menjadi salah satu shinobi buron paling ditakuti saat itu. Seperti Nagato, Sasuke juga membunuh gurunya, Orochimaru, saat tubuhnya akan diambil alih. Selain itu, dia juga berhasil membunuh Danzo, menantang para Kage beserta pengawalnya, serta membunuh kakaknya, Itachi, meski sebenarnya Itachi tewas karena sakit. Kemampuannya yang ditunjukkan di akhir anime manga Naruto sungguh sangat melebihi kedua mentornya.

7. Naruto
Naruto
duniaku.net

Secara nggak langsung, Naruto mempunyai beberapa mentor, seperti guru Iruka waktu di akademi, guru Kakashi bersama Tim 7, dan guru Jiraiya. Dimentori oleh mereka bertiga, Naruto berubah menjadi pribadi yang berkarakter, mampu bekerja secara tim, dan tentunya mempunyai jutsu andalan yang sangat hebat. Kemampuan Naruto di akhir anime manga Naruto pastinya jauh di atas guru-guru mereka. Naruto bersama dengan Tim 7 berhasil menyudahi Perang Dunia Shinobi Keempat, mencegah timbulnya korban lebih banyak dengan perlindungan chakra Kyubi, dan lain-lain. Naruto terhitung sebagai murid yang sangat sukses dan berprestasi. Akhirnya, Naruto pun menjadi Hokage.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 3 bulan lalu
4
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Bukan Hanya Sailor Moon, Anime Magical Girl Ini Juga Tak Kalah Legend di Indonesia
5 Anime yang Serupa Tapi Tak Sama dengan Pokemon
Vanesha dan Iqbaal Kenang Adegan Romantis di Atas Motor
10 Rambu-Rambu Paling Unik dan Kreatif, Cuma Ada Di Indonesia Nih
Penayangan Hari Kedua, Dilan 1990 Sudah Meraup 510 Ribu Penonton!
7 Meme Topeng Paling Kocak, Selera Humormu Receh Abis Jika Paham Kelucuannya
Cuma Pakai Inisial, Nama Panggung 10 Artis Korea Ini Irit Banget!
Dianggap Rasis, 4 Idol K-Pop Ini Tersandung Masalah
Jam Segini Liat Bendera Nasional Ini Bakal Bikin Kalian Laper Gaess,, Coba Tengok
Inilah Gol-Gol Tercepat Sepanjang Masa di Liga Premier Inggris. Ada yang Cuma 9 Detik
9 Momen Serunya Selebritis Luar Negeri Muncul Di Variety Show Korea
Kochoki: ~Wakaki Nobunaga~, Anime Historical dengan Cogan Bertebaran