Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Sebelum Dilan, Pidi Baiq Sudah Pernah Merilis Produk Untuk PT Pos, lho!

Sebelum Dilan Pidi Baiq Sudah Pernah Merilis Produk Untuk PT Pos lho

Dalam peluncuran prangko Dilan yang diselenggarakan di Graha Pos, Jalan Banda Kota Bandung pada Selasa (6/3/3018), juga turut hadir sang penulis dan sutradara dari film Dilan 1990. Pidi Baiq dan Fajar Bustomi secara khusus akan menjawab pertanyaan dari penggemar terkait film tersebut.

Dalam peluncuran ini terdapat booth yang menjual langsung prangko seri Dilan. Dalam satu map kecil terdapat 4 buah prangko dan 1 proklamasi hari jadi Dilan-Milea. Prangko ini juga terdiri dari empat desain dengan tema perjalanan kisah cinta Dilan-Milea. Kemasannya merupakan lembaran minisheet dengan bagian tengah dibubuhi gutter pair.

Sedangkan untuk kartu pos, penggemar difasilitasi untuk berkomunikasi dengan Dilan dan Milea melalui alamat PO BOX DILAN Bandung 40000 dan PO BOX MILEA Bandung 40000.

Menariknya, peluncuran prangko ini bukanlah pertama kalinya dilakukan oleh Pidi Baiq. PT Pos menerangkan bila sebelumnya penulis ngehe tersebut sempat menajdi ilustrator prangko seri cerita rakyat dengan gaya komik. Total PT Pos telah merilis 15 karya Pidi Baiq. (ind)

Ads in here


1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar