Inilah 10 Foto Selfie Paling Fenomenal di Indonesia, Kamu Pasti Pernah Melakukannya

Inilah 10 Foto Selfie Paling Fenomenal di Indonesia  Kamu Pasti Pernah Melakukannya - Rudy apakah,kalian,yakin,kalau,pernah,melakukan,setidaknya,salah,satu,dari,foto,berarti,kamu,bukan,orang,yang,hobi,selfie
Apakah kalian yakin kalau gak pernah melakukan setidaknya salah satu dari foto ini? Berarti kamu bukan orang yang hobi selfie.

Hai guys! Apa kabar sobat kwikkers sekalian di manapun kalian berada? Terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk mampir. Semoga kalian senantiasa di berikan kesehatan serta keselamatan selalu oleh tuhan semesta alam yang maha esa lagi maha mengetahui segalanya, aamiiin. Pada kesempatan kita kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret menarik seputar foto selfie paling fenomenal di indonesia nih guys.

Siapa sih di jaman sekarang ini yang gak kenal dengan foto selfie? Alien kali yak? wkwkwkwk, kiding guys. Dari beberapa foto selfie, gaya selfie seperti apa saja yang paling kalian suka guys? Hari ini ternyata, selfie bukan hanya sebatas berlomba-lomba untuk mendapatkan hasil yang cantik atau ganteng semata. Selfie sudah melibatkan konteks dan cerita agar hasilnya lebih sempurna. Berbagai gaya pose selfie pun sempat menjadi tren dan viral di media sosial.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (6/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa foto selfie paling fenomenal yang penulis maksudkan sebelumnya. Beberapa potret selfie ini di kenal sebagai potret selfie legendaris yang paling banyak di lakukan oleh orang-orang penggila foto selfie nih guys, apakah kalian salah satu dari mereka? yuk kita simak aja, ada tidak gaya foto selfie yang pernah kalian lakukan sebelumnya dari 10 potret ini? Cekidoot

1. Selfie di zebra cross
Selfie di zebra cross
babe.topbuzz.com


2. Selfie sambil tukeran pakaian sama pasangan.
Selfie sambil tukeran pakaian sama pasangan
babe.topbuzz.com


3. Selfie dari ketinggian. Apakah kalian pernah melakukan yang satu ini?
Selfie dari ketinggian  Apakah kalian pernah melakukan yang satu ini
babe.topbuzz.com


4. Gaya tentakel dengan benda yang ada di sekitar.
Gaya tentakel dengan benda yang ada di sekitar
babe.topbuzz.com


5. Selfie kompak dengan gaya membundar.
Selfie kompak dengan gaya membundar
babe.topbuzz.com


6. Pernah melakukan tren yang satu ini?
Pernah melakukan tren yang satu ini
babe.topbuzz.com


7. Selfie gini ketika masih SMA. Pernah?
Selfie gini ketika masih SMA  Pernah
babe.topbuzz.com


8. Selfie sambil nangis? Pernah?
Selfie sambil nangis  Pernah
babe.topbuzz.com


9. Gaya piramida yang sangat fenomenal.
Gaya piramida yang sangat fenomenal
babe.topbuzz.com


10. Selfie muka ANIME!!! Penulis sering!!
Selfie muka ANIME    Penulis sering
babe.topbuzz.com

Pernahkah kalian melakukan beberapa foto selfie paling fenomenal di atas? Menurut kalian gimana? Terima kasih karena telah membaca artikel ini sampai tuntas. Sampai jumpa pada kesempatan selanjutnya.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 2 bulan lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Dilan 1990 Tayang, Penonton Penuhi Studio. Tiket Sold Out!
Jurus Cinta Maut Ala Dilan 1990, Memberi Banyak Teladan Pada Remaja Kekinian
Menginspirasi ! Dari Jualan Es Sampai Gorengan, Anak Muda ini Nggak Malu dan Tamat Kuliah!
Setara Dengan Gedung 14 Lantai, Perosotan di Brazil Ini Tercatat Sebagai Yang Tertinggi. Berani Coba?
Lewati Latihan Ketat Demi Film, Deretan Aktris Ini Harus Rela Tersiksa!
Adipati Dolken Mau Nikahi Vanesha Prescilla? Nggak Ada yang Nggak Mungkin Katanya
Kamu Tetap Bisa Langgeng Setelah Lewati 5 Hal Ini
7 Meme 'Avengers: Infinity War' yang Sangat Menghibur, Bikin Semua Orang Senyum-Senyum Sendiri
Fans Rukia Merapat Cepat! Inilah Fakta Menarik Rukia Kuchiki yang Wajib Kamu Tahu
Masih Ingat Dengan Acara TV Spontan Uhuy? Nostalgia Bareng Host-nya Yuk!
Bisakah Manusia Mengkonsumsi Daging Mentah Layaknya Hewan?
Nih 7 Spanduk Rumah Makan Paling Gokil, Bikin Cengar Cengir Sendiri