Terlihat Tangguh, Tahunya Musuh-musuh Naruto Ini Bisa Dikalahkan dengan Mudah

Terlihat Tangguh  Tahunya Musuh-musuh Naruto Ini Bisa Dikalahkan dengan Mudah - Hutomo D bikin,penonton,bilang,gitu,doang
Bikin penonton bilang: Gitu doang?

Beberapa shinobi dalam dunia Naruto dikenal sebagai shinobi yang berbahaya. Rekam jejak dan isu yang berhembus tentang mereka sudah membuat lawan menjadi kecil hati saat akan melawan mereka. Namun kenyataannya, mereka terlalu mudah dikalahkan, sangat berbeda dengan isu dan cerita yang berkembang tentang mereka. Siapa saja mereka?

1. Momochi Zabuza
Momochi Zabuza
duniaku.net

Bisa dikatakan bahwa Zabuza merupakan lawan pertama Naruto dalam sebuah misi. Dari sisi kemampuan bertarung, Zabuza pernah jadi anggota Tujuh Ahli Pedang Kirigakure. Keahliannya dalam bertarung tentunya nggak diragukan lagi sesuai dengan predikat yang disandangnya. Akan tetapi pada akhirnya Zabuza dan Haku dapat dikalahkan oleh tim Kakashi, terutama Naruto dan Sasuke dengan susah payah, namun nggak dengan menggunakan jutsu yang berarti. Zabuza yang menyandang gelar pengguna pedang hebat terlalu mudah dikalahkan oleh bocah ingusan yang nggak menguasai jutsu hebat.

2. Kimimaro
Kimimaro
duniaku.net

Kimimaro dan klannya mempunyai kemampuan khusus dalam memanipulasi tulang-tulangnya menjadi senjata yang sangat mematikan. Jutsu-jutsu-nya sangat mengandalkan kecepatan dan ketepatan serangan. Dengan kekuatan seperti itu, Kimimaro seharusnya menjadi musuh yang sangat kuat dan sulit untuk dikalahkan. Hanya shinobi sekelas guru yang dapat mengalahkannya. Sayangnya kekuatan yang sangat hebat ini dikalahkan oleh si pencipta Naruto hanya dengan penyakit yang mematikan ketika dia menimbun kebencian dan kesendirian di dalam dirinya. Akibatnya, Kimimaro nggak sempat berkembang dan mengeluarkan jutsu yang terbaiknya.

3. Sasori
Sasori
duniaku.net

Sasori merupakan ahli Kugutsu asal desa Suna di bawah asuhan Nenek Chiyo. Dia mendapat julukan, Sasori si Pasir Merah. Julukan tersebut didapatkan karena saat bertarung, dia dapat membuat pasir menjadi berwarna merah, karena banyaknya darah yang tertumpah dari korban yang dibunuhnya. Konon katanya, Sasori juga dapat mengalahkan dan merubuhkan satu kota tanpa bantuan siapapun dengan kugutsu miliknya. Pertarungan Sasori dengan Nenek Chiyo dan Sakura tentu saja menjadi salah satu pertarungan yang nggak terlupakan di sepanjang sejarah anime manga Naruto. Akan tetapi kemudian Kugutsu andalan Sasori dapat dikalahkan dengan boneka ayah-ibu Sasori yang dikendalikan Chiyo. Sasori seharusnya masih mempunyai potensi dan kemampuan yang lebih dari itu sehingga nggak mudah dikalahkan seperti itu. Kehebatannya yang katanya dapat menaklukkan satu kota sendiri bahkan nggak terlihat saat pertarungan tersebut.

4. Deidara
Deidara
duniaku.net

Kematian Deidara sebenarnya dapat dikatakan agak konyol dan belum waktunya. Deidara mempunyai jutsu eksplosif yang super duper hebat. Mulai dari bom biasa sampai dengan jutsu micro bomb yang sebenarnya hampir nggak terkalahkan. Sasuke seharusnya sudah mati jika saja dia nggak berhasil mendeteksi micro bomb milik Deidara. Banyak hal yang bisa dilakukan Deidara sebelum dia menggunakan jutsu pamungkas yang pada akhirnya membunuh dirinya sendiri. Nggak banyak aksi menawan yang dilakukan Deidara. Riset Deidara pun terbukti gagal ketika dirinya terbunuh atau bunuh diri saat melawan Sasuke.

5. Kabuto Yakushi
Kabuto Yakushi
duniaku.net

Tadinya terlihat lemah, namun seiring bertambahnya episode, Kabuto dapat menggunakan Sage Mode dengan hampir sempurna, dapat membangkitkan puluhan bidak dengan Edo Tensei, serta melawan Sasuke dan Itachi secara bersamaan. Kekuatannya pun sebenarnya sebanding dengan Madara dan Obito yang merupakan rekannya dalam pertarungan. Kekalahan Kabuto dalam melawan Itachi dan Sasuke mungkin juga kecerobohan dirinya yang membuatnya terperangkap dalam genjutsu mengerikan milik Itachi. Pada akhirnya dia terperangkap dan dipaksa membatalkan Edo Tensei. Seharusnya, Kabuto sebagai pribadinya yang memiliki Sage Mode diberi kesempatan lebih untuk menunjukkan kekuatannya bertarung nggak hanya lewat Edo Tensei.

6. Hanzo
Hanzo
duniaku.net

Hanzo dapat mengalahkan ketiga legenda sannin, Jiraiya, Orochimaru, dan Tsunade. Pada saat itu, Sannin diketahui mempunyai kekuatan yang sangat hebat dan tiada duanya, jadi memang nggak mudah dan nggak biasa untuk seseorang bisa mengalahkan ketiga sannin. Setelah itu, Hanzo berhenti dari dunia shinobi dan mengasingkan diri. Selama pengasingan, dia kemudian bertemu dengan Nagato dan tewas terbunuh di tangannya. Nama besar Hanzo si Salamander yang mempunyai racun yang sangat mematikan dan dapat mengalahkan sannin sendirian ternyata nggak sebanding dengan mudahnya dia dihabisi oleh Nagato. Hanzo seharusnya lebih kuat dan hebat.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 1 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Bikin Sesak Nafas, 8 Karakter Jahat K-Drama 2017 yang Malah Sukses Mencuri Hati Penonton
10 Waktu Yang Membuktikan iKON adalah Raja Variety Show
Punya Nyali Besar, Foto 7 Orang Naik Hewan Liar Ini Bikin Kagum
Inilah 3 Alasan Mengapa Kamu Harus Ngajak Anakmu Nonton Anime
Heides, Dewa Penguasa Bawah Tanah Yang Menyeramkan. Ini 5 Fakta Tentangnya!
Dipenuhi Cewek Cantik dan Pertarungan Seru. Ini Loh 5 Anime Aksi Harem Terbaik yang Recomended Banget
Bikin Perut Kram, Meme Dilan Ini Kocak Tiada Duanya!
Bukan Cuma Kamehameha, Ini Kekuatan Son Goku Lainnya yang Nggak Kamu Tahu
Skandal Seks, Obat Terlarang dan Sisi Kelam Yang Menggemparkan Dunia K-Pop
Saat Semua Tiba-tiba Gelap, Dan Napas Sesak. Ini Solusinya!
Perbedaan Bos dan Leader, Serta Cara Menjadi Pemimpin Idaman
Tahu Lagu Jaran Goyang? Ini Kisah Misteri Di Balik Lagu tersebut !