Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Benyamin Biang Kerok Tayang, Reza Rahadian Luncurkan Album Original Soundtrack

Benyamin Biang Kerok Tayang Reza Rahadian Luncurkan Album Original Soundtrack

Benyamin Biang Kerok resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 1 Maret lalu. Film yang dibintangi Reza Rahadian ini akan menyuguhkan kebudayaan Betawi lengkap dengan nyanyian-nyanyian khas dari almarhum Bang Ben. Menariknya, dalam setiap lagu tersebut Reza menyanyikannya sendiri.

Bersamaan dengan tanggal penayangannya, aktor serba bisa itu juga mengeluarkan album original soundtrack dari film yang dibintanginya tersebut. Album itu berisi 16 lagu karya mendiang Bang Ben. Delapan lagu diantaranya dinyanyikan oleh dua pemeran utama dari film Benyamin Biang Kerok, yakni Reza Rahadian dan Delia Husein. Sedangkan sisanya merupakan lagu yang dibawakan lagu oleh dari sang empunya.

"Sisia lagu yang ada delapan di dalam CD itu dinyanyikan asli oleh Bang Ben. Itu adalah lagu klasiknya Bang Ben yangs enagaja dimasukkan untuk nostalgia. Jadi posisinya ada yang lama dan baru,” kata Frederica selaku produser dari Falcon Pictures saat jumpa pers pada Minggu (4/3/3018) di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat.

Sebagai seorang yang memproduseri film Benyamin Biang Kerok, tentu Frederica mendukung Reza Rahadian meluncurkan album OST. Ia pun berharap bila nantinya masyarakat bisa kembali bernostalgia dengan almarhum Bang Ben. (ind)

Ads in here
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar