Rudy Menulis artikel
@otamega

Berikut Ini 9 Kelakuan Konyol Orang yang Di Pamerkan Di Sosmed, Bikin Ngakak Bawaannya

Berikut Ini 9 Kelakuan Konyol Orang yang Di Pamerkan Di Sosmed Bikin Ngakak Bawaannya
Pernahkah kalian melakukan beberapa tingkah absurd dalam potret ini? Kayaknya mereka udah gak fikir dua kali sebelum bertindak ya guys. hehehe

Hai sobat kwikkers! Apa kabar kalian pada kesempatan kita kali ini? Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa lagi maha mengetahui segalanya, aamiiin. Pada pertemuan kita yang kali ini, penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret konyol bin lucu yang pastinya di khususkan bagi sobat kwikkers semua yang lagi pengen ketawa. Bagi yang gak pengen tetap harus pengen ketawa, karena udah terlanjur masuk sini.

Kelakuan pengguna media sosial semakin hari semakin bertambah aneh dan konyol, postingan status yang mereka buat agar dibaca pengguna lain terkesan asal dan bikin geleng-geleng kepala. Karena itu, banyak warganet yang ikut berkomentar dan menghujat mereka. Tetapi, dari pada menghujat, kalo menurut penulis mendingan kita ya hepi-hepi aja. Ngakak kok gambarnya. Selagi itu bikin kita bahagia, Its Fine For Me.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (6/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan 9 potret kelakuan orang-orang di medsos yang sengaja membuat status yang anti-mainstream dan absurd bikin ngakak. Pokoknya gak ada normal-normalnya, wkwkwkwk. kalian penasaran dengan seperti apa saja potret yang penulis maksudkan di atas? Mendingan kita langsung simak aja beberapa potretnya di bawah ini. jangan sampai kalian ikutan ya, ini adalah beberapa contoh yang tidak baik, wkwkwkwkw.

1. Udah selama itu tetapi pas ketemuan ternyata sepupu? Gimana nih? Lanjut?

Kwikku, Udah selama itu tetapi pas ketemuan ternyata sepupu Gimana nih Lanjut
Sumber: babe.topbuzz.com

2. wkwkwk. dasar hacker kacangan. Masa hacker butuh sandi dan email?

Kwikku, wkwkwk dasar hacker kacangan Masa hacker butuh sandi dan email
Sumber: babe.topbuzz.com

3. Emang menurut kalian udah mirip gitu?

Kwikku, Emang menurut kalian udah mirip gitu
Sumber: babe.topbuzz.com

4. Sepintar itukah dirimu?

Kwikku, Sepintar itukah dirimu
Sumber: babe.topbuzz.com

5. Sejak kapan HP nokia kalo rusak harus di kubur? wkwkw. koplak!

Kwikku, Sejak kapan HP nokia kalo rusak harus di kubur wkwkw koplak
Sumber: babe.topbuzz.com

6. Kan gak ada bensinnya Brollll! Mana ada motor tak berbensin bisa nyala!??

Kwikku, Kan gak ada bensinnya Brollll Mana ada motor tak berbensin bisa nyala
Sumber: babe.topbuzz.com

7. Kan itu udah di sebutin nama film nya, kok jadi gitu?

Kwikku, Kan itu udah di sebutin nama film nya kok jadi gitu
Sumber: babe.topbuzz.com

8. Terserah loe, lakuin aja sesukamu.

Kwikku, Terserah loe lakuin aja sesukamu
Sumber: babe.topbuzz.com

9. Penyalah gunaan fasilitas rumah sakit nih.

Kwikku, Penyalah gunaan fasilitas rumah sakit nih
Sumber: babe.topbuzz.com

Sampai jumpa pada kesempatan kita yang selanjutnya. Bye-bye!

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar