Jika Ada di Dunia Nyata, Kekuatan di Anime Ini Bakal Bikin Hidup Lebih Enak

Jika Ada di Dunia Nyata  Kekuatan di Anime Ini Bakal Bikin Hidup Lebih Enak - Hutomo D mana,yang,paling,kamu,dunia,nyata
Mana yang paling kamu mau di dunia nyata?

Dalam anime, bukan hal yang aneh jika ada kekuatan yang di luar nalar manusia. Kadang kita sendiri juga berkhayal seandainya kita punya kekuatan sakti seperti anime itu, maka pasti hidup bakal lebih enak dan mudah. Apa saja kekuatan di anime yang bikin hidup lebih enak?

1. Instant Transmission - Dragon Ball
Instant Transmission - Dragon Ball
duniagames.co.id

Kemampuan teleportasi sekejap ini dipelajari oleh Goku di Planet Yardrat setelah mengalahkan Frieza. Pastinya kemampuan berpindah tempat ke mana saja yang kamu inginkan dalam hitungan sepersekian detik hanya dengan menempelkan jari ke dahi merupakan kekuatan yang sangat praktis. Kamu nggak perlu lagi ongkos untuk bisa bepergian.

2. Kagebunshin - Naruto
Kagebunshin - Naruto
duniagames.co.id

Selain teleportasi tentu kekuatan anime menggandakan tubuh sangat berguna mengingat setiap hari kita selalu ada banyak hal yang ingin dikerjakan. Ingin main game, tapi ada teman yang mengajak ngumpul, tapi juga disuruh sama orang tua beli sesuatu, belum ada acara TV, sudah gitu ditambah ada PR pula. Langsung saja pakai jurus Kagebunshin ini. Dijamin semua pekerjaan kamu tuntas!

3. Trace On - Fate Series
Trace On - Fate Series
youtube.com

Di dunia Fate ada kekuatan menciptakan objek dari 'udara' bernama Projection atau Gradation Air. Namun karena hanya terbuat dari ingatan pengguna tanpa memakai bahan mentah, benda yang tercipta nggak bisa bertahan lama dan akan musnah. Nah, Shirou Emiya mempunyai kekuatan peningkatannya yang disebut Trace On dan mampu bertahan sangat lama meski dibuat dari ingatan saja. Fungsi kekuatan ini sudah nggak perlu dipertanyakan. Meski Shirou memakainya untuk berkelahi, kamu bisa menciptakan barang sehari-hari yang kamu butuhkan tanpa perlu keluar uang.

4. Sharingan - Naruto
Sharingan - Naruto
naruto.wikia.com

Kemampuan utama Sharingan adalah membaca, meniru, dan menyimpan gerakan orang lain. Dari situlah Kakashi mendapat gelar sebagai 'Copy Ninja' dan kekuatan anime satu ini jadi sangat bermanfaat. Mau belajar beladiri? Tiru saja gerakan ahlinya. Atau mau menghadapi ujian? Tiru gerakan temanmu yang paling pintar dari awal.

5. Kekuatan Memancing Cewek Tanpa Disadari - Sebagian Besar Anime Harem
Kekuatan Memancing Cewek Tanpa Disadari - Sebagian Besar Anime Harem
duniagames.co.id

Para karakter utama cowok di anime harem biasanya punya 'bakat terpendam' seperti ini; meskipun biasanya mereka disebut sebagai cowok-cowok yang biasa-biasa saja atau bahkan seorang loser yang nggak punya teman, namun entah mengapa orang-orang macam ini akhirnya bisa mengurus penginapan wanita seorang diri, menjadi anggota klub pertemanan yang isinya cewek semua, pura-pura berkencan dengan teman masa kecil agar menjaga hubungan antara dua geng, atau bahkan ketimpa cewek alien saat sedang mandi. Kekuatan ini pas buat yang lagi jomblo.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 8 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Ingin Segera Menikah, 5 Artis Korea Ini Tak Kunjung Kawin Lewat Usia 30 Tahun
Jadi Tongkrongan Ibu-ibu, 10 Akun Gosip Ini Berikan Informasi Up To Date Tiada Duanya!
10 Waifu dari Anime 2019 yang Paling Disukai Sejauh Ini, Ada Favoritmu?
BBIBBI Ikuti Jejak Palette yang Raih Lebih Dari 100 Juta Viewers
Plis, Jangan Ketawa, Mereka Hanya Anak-anak Lucu!
Meninggalkan Rasa Manis: Fakta Menarik dari Drama When The Camellia Blooms
Honzuki no Gekokujou, Ketika Seorang Loli Ingin Membuat Buku
Bagian 1: Nggak Hanya Menari dan Menyanyi, Idol Multitalenta Ini Juga Bertindak Sebagai Produser dan Penulis Lagu
Dari Cat Eye Sampai Heart Shaped, 5 Deretan Kacamata Untuk Gaya Ala Princess Syahrini
Warganet Susah Move On Dari Milea, Ini Kata Vanesha dan Adipati Dolken!
Fashion Hits Selama 2018 Yang Di Kenakan Selebritis K-Pop
Terlibat Dalam Drama Sejarah, Seolhyun AOA Bekerja Keras Demi Karakternya