Hamdan Menulis artikel
@dankers89

Biar Lebih Romantis, Simak Nih Arti Dari Cara Bergandengan Tangan Pasangan !

Biar Lebih Romantis Simak Nih Arti Dari Cara Bergandengan Tangan Pasangan
Menggandeng tangan pasangan merupakan hal yang biasa dilakukan oleh sepasang kekasih. Menggandeng tangan si kesayangan merupakan salah satu ungkapan rasa cinta dan membuat hubungan menjadi romantis.

Mungkin nggak banyak orang yang menyadari jika gandengan tangan itu mempunyai arti tersendiri. Dilansir dariĀ www.kitamuda.id, berikut ini adalah makna gandengan tangan kamu dengan pasangan.

1. Menggenggam Jari dan Menarik Tangannya Ke Sisi Kita

Kwikku, Menggenggam Jari dan Menarik Tangannya Ke Sisi Kita
Sumber: www.feedfond.com

Tipe gandengan tangan semacam ini menandakan dominasi dari salah satu pihak. Tentu saja pihak yang mendominasi itu yang menarik tangan pasangan ke genggamannya. Biasanya ialah yang lebih dominan dalam pengambilan keputusan.

2. Lengan Bertautan

Kwikku, Lengan Bertautan
Sumber: www.feedfond.com

Pada umumnya, tipe gandengan yang semacam ini biasa ditemui dalam acara formal untuk menunjukkan kebersamaan dan kehangatan pasangan. Namun, tipe bergandengan tangan semacam ini juga menunjukkan rasa ketidaknyamanan dan si dia butuh perlindungan kamu.

3. Pegangan Erat Yang Menguatkan

Kwikku, Pegangan Erat Yang Menguatkan
Sumber: www.feedfond.com

Tipe bergandengan tangan semacam ini berarti salah satu pasangan sedang mencoba menguatkan yang lain. Selain itu juga menandakan salah satu pasangan mempunyai sifat yang posesif.

4. Gandengan Jari Saling Mengaitkan

Kwikku, Gandengan Jari Saling Mengaitkan
Sumber: www.feedfond.com

Tipe bergandengan tangan ini menunjukkan kalian berdua adalah tipe orang yang menghargai privasi masing-masing. Satu sama lainnya memang menyukai kebebasan serta keterbukaan. Terkadang pula menunjukkan bahwa pasangan ini sedang dalam masa-masa sulit.

5. Jari-Jari Yang Saling Terkait

Kwikku, JariJari Yang Saling Terkait
Sumber: www.feedfond.com

Kalau tipe ini menandakan hubungan yang penuh gairah dan ikatan yang kuat antara pasangan. Kasih sayang kedua pasangan akan menjadikan hubungan makin romantis. Pastikan dia merasa nyaman saat bergandengan ya !

6. Telapak Tangan Menghadap Ke Bawah

Kwikku, Telapak Tangan Menghadap Ke Bawah
Sumber: www.feedfond.com

Tipe berpegangan tangan seperti ini lebih menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang pada pasangan. Pasangan yang telapak tangannya menghadap ke bawah biasanya mempunyai kepribadian yang kuat serta lebih mendominasi dibandingkan yang lainnya.

Nah sobat itulah tadi beberapa tipe menggandeng pasangan dan artinya. Kalau kamu biasanya yang mana? Kalau jomblo pegang tangan sendiri saja ya? Jangan pegang yang lainnya ! Hehehe

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar