Nyakitin Diri Sendiri Sampai Makan Serangga, Inilah 6 Acara TV Paling Gila Di Jepang

Nyakitin Diri Sendiri Sampai Makan Serangga  Inilah 6 Acara TV Paling Gila Di Jepang - Rudy apakah,kalian,biasa,sering,menonton,acara,rumah,tetapi,pernahkah,kalian,menonton,acara,seperti,acara,yang,aneh
Apakah kalian biasa sering menonton acara TV di rumah? Tetapi pernahkah kalian menonton acara TV seperti ini? Acara yang aneh.

Hai guys! Apa kabar sobat kwikkers di manapun kalian berada? Terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk mampir sejenak di postingan artikel yang kali inil. Semoga kalian senantiasa di berikan kesehatan serta keselamatan selalu oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Pada kesempatan kita kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa informasi mengenai acara TV yang memiliki tema acara yang sangat mengerikan. Kalian tau apa aja?

Acara TV tentunya di buat untuk bisa menghibur dan menarik penonton dari seluruh pelosok daerah dalam suatu negara atau dunia bukan? Tanpa adanya penonton tentu saja TV show tak akan pernah ada. Tetapi baru-baru ini penulis menemukan ternyata ada juga TV show yang memiliki kegiatan yang aneh dan menjijikan di Jepang. Mulai dari menyakiti diri sendiri hingga memakan serangga yang masih hidup. Jika kita masukan dengan beberapa penjelasan sebelumnya. Emang orang jepang suka menyakiti diri sendiri dan makan serangga ya, makanya ada acara yang kayak ginian?

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (4/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa acara TV yang sesuai dengan pembahasan di atas. Sangat menjijikan dan bikin greget deh, mau tau? Yuk kita langsung simak aja beberapa acaranya di bawah ini. Cekidoot.

1. Candy or Not Candy?
Candy or Not Candy
babe.topbuzz.com

Para peserta yang mengikuti acara TV yang satu ini harus memakan benda asing untuk memastikan apakah itu permen atau bukan. Lain kali suka di suruh makan kaus kaki busuk.

2. Girls Versus Lizard
Girls Versus Lizard
babe.topbuzz.com

Acara ini memiliki tema yang sangat unik. Dalam acara ini, peserta wanita menempatkan daging di kepala mereka dan masuk ke dalam lubang di akuarium besar. Kemudian kadal besar akan menghampiri mereka, jika mereka kabur ketakutan maka mereka di nyatakan kalah dalam acara tersebut.

3. Find The Chair
Find The Chair
babe.topbuzz.com

Di acara yang satu ini kalian di haruskan untuk menemukan kursi dengan mata yang tertutup. lain kali peserta akan di berikan halangan yang menyakitkan. Inti dari permainan ini adalah semakin sakit maka akan semakin menyenangkan.

4. Enjoy Your Meal
Enjoy Your Meal
babe.topbuzz.com

Permainan yang satu ini melibatkan 2 orang pemain yang akan saling meniup saluran pipa yang berisikan serangga mulai cari cengunguk, ekh, kecoak maksudnya, sampai serangga lainnya yang mirip. Bagi yang kalah akan memakan serangga tersebut hidup-hidup. Gila bukan?

5. Human Bowling
Human Bowling
babe.topbuzz.com

Permainan ini dilakukan seperti bowling biasanya. Bedanya, yang menjadi bola untuk menjatuhkan pin adalah manusia.


6. Wake Up Her
Wake Up Her
babe.topbuzz.com

Aturan acara ini sangat sederhana. Ada gadis-gadis berpura-pura tidur dan ada orang-orang yang mencoba untuk membangunkan mereka. Jika seorang gadis berekspresi dan mengakui bahwa ia tidak tidur, maka dia kalah.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 8 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Nggak Punya Pengalaman Kencan, Kim So Hyun Selalu Dekati Lawan Main Saat Syuting
Jiplak Drama Korea Habis-Habisan, Judulnya Malah Jadi Lucu dan Sineron Indonesia ini Mendulang Kegagalan
Kabar Gembira Untuk Pecinta K-Pop, Akdong Musician Segera Kembali setelah 2 Tahun Vakum!
10 Member Boygroup Digadang-gadang Sebagai Pacar Online Sejuta Umat
Segera Kembali Bulan Depan, AB6IX Lakukan yang Terbaik Untuk Fans
Tradisi Korea Selatan yang Bikin Tersenyum Kecil
BTS, BLACKPINK dan Red Velvet Raih Penghargaan di Teen Choice Awards California
Chani SF9 Buka Akun Instagram, Langsung Follow ya!
Stray Kids Bakal Tampil Dalam Program TV Australia, Sunday Night
I.O.I Umukan Reuni Oktober 2019 Mendatang
Dijuluki Vampir, Aktor dan Aktris Korea Ini Nggak Pernah Menua
Lee Eugene Ganti Nama Panggung dan Putuskan Pindah Agensi