Rudy Menulis artikel
@otamega

Kocak Abis, 7 Testimoni Jual Beli Online Ini Bikin Ngakak Penjualnya

Kocak Abis 7 Testimoni Jual Beli Online Ini Bikin Ngakak Penjualnya
Apakah kalian pernah melakukan perkara jual beli online? Apakah kalian pernah memberikan testimoni setelah membeli barang tersebut? Berikut beberapa testimoni terngakak yang pernah ada.

Halo sobat kwikkers! Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga tetap semangat yaa dalam menjalankan segala aktivitas walaupun cuaca agak mendung-mendung gimana gituu.. Hehe. Seperti biasa nih, penulis selalu dan tak pernah bosan untuk menyajikan berita unik dan menarik seputar kehidupan sehari-hari kita yang tentu saja siapa saja yang melewatkannya akan menyesal. Hehe. Nah, kali ini, yang menjadi topik pembahasan kita nih tentang beberapa testimoni pembeli online yang bikin geli saat bacanya. Penasaran kan?

Dalam dunia jual beli online, testimoni merupakan suatu hal yang penting. Dimana, testimoni berperan sebagai alat untuk meyakinkan pembeli untuk membeli produk yang dijual oleh si penjual. Testimoni juga sering digunakan para penjual untuk membuktikan bahwa produknya memang berkualitas sehingga pembeli tidak perlu ragu lagi. Meskipun demikian, ada juga loh testimoni yang justru menjatuhkan karena ketidakpuasan pembeli. Tak hanya sampai disitu, ada pula testimoni yang malah terlalu lebay dan sukses membuat orang yang membacanya ngakak dan gak bisa berhenti, dan testimoni seperti inilah yang akan kita bahas dalam postingan kali ini nih guys.

Seperti yang dilansir dari laman babe.topbuzz.com (03/03/2018), berikut ulasan lengkapnya. Simak sampai tuntas yah!

1. Pernahkah kalian mengalami kejadian yang seperti ini? wkwkwkwk

Kwikku, Pernahkah kalian mengalami kejadian yang seperti ini wkwkwkwk
Sumber: babe.topbuzz.com

2. Jadi barangnya pak Ricky belum juga mendarat seperti kilat di telapak tangannya.

Kwikku, Jadi barangnya pak Ricky belum juga mendarat seperti kilat di telapak tangannya
Sumber: babe.topbuzz.com

3. Buset dah, ceweknya juga mau sekalian di beli guys! wkwkwk

Kwikku, Buset dah ceweknya juga mau sekalian di beli guys wkwkwk
Sumber: babe.topbuzz.com

4. Terserah embak aja, mainkan saja sesuka hatiii.

Kwikku, Terserah embak aja mainkan saja sesuka hatiii
Sumber: babe.topbuzz.com

5. Minta BLACK malah di kasih HITAM, aneh.

Kwikku, Minta BLACK malah di kasih HITAM aneh
Sumber: babe.topbuzz.com

6. Inilah prodek terbaru yang membuat muka anda jadi merah.

Kwikku, Inilah prodek terbaru yang membuat muka anda jadi merah
Sumber: babe.topbuzz.com

7. Gak usah di coba gitu juga kali, wkwkwkwk.

Kwikku, Gak usah di coba gitu juga kali wkwkwkwk
Sumber: babe.topbuzz.com

Sekian artikel yang dapat penulis bagikan dalam kesempatan kali ini, semoga sedikit banyaknya dapat menggelitik perut sobat kwikkers sekalian. Terimakasih trlah membaca artikel ini sampai selesai, dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye bye!

1
1 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar
    Artikel Untukmu
    7 Produk ini Bakal Bikin Kamu Ngeres Sambil Tertawa Geli!
    Semakin unik, semakin diminati. Begitulah para produsen berpikir. Ide kreatif para produsen suatu produk memang sangat dibutuhkan agar produk yang diproduksi dan diedarkan di pasaran laku terjual sehingga menekan kerugian yang berpotensi muncul. Oleh karena itu, dewasa ini, para produsen mendesain produk yang mereka produksi se-unik dan se-kreatif mungkin agar menarik perhatian para konsumen atau pembeli. Para pembelipun lebih memilih untuk membeli produk yang lebih menarik menurut mereka, terutama kalau kemasannya unik, maka akan menjadi daya tarik tersendiri untuk membeli produk tersebut. Misalnya, ada dua produk coklat yang berbeda, kamu akan memilih salah satu produk dengan melihat kemasan mana yang lebih menarik manurutmu (dan tentunya mempertimbangkan harganya, haha).
    Jin BTS Dijuluki Idol Paling Tampan Sedunia, Kenapa?
    Setuju nggak kalau Jin adalah idol paling tampan sedunia?
    Heechul Super Junior Bocorkan Rahasia Punya Kulit Mulus dan Kinclong
    Heechul, salah satu personel dari Super Junior peduli dengan kebersihan wajah lho. Heechul pun membagikan rahasia kulit wajahnya yang mulus. Apa saja?
    Ini Manfaat Menggambar yang Perlu Anda Diketahui
    Salah satu cara sederhana yang bisa kamu lakukan untuk mengendalikan emosi adalah dengan menggambar.
    3 Alasan Kenapa Orang Dewasa Menyukai Wangi Tubuh Bayi
    Semua orang pasti menyukai wangi bayi, itulah kenapa orang dewasa suka berdekatan dengan bayi dan memeluknya.