Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Vanesha Prescilla Nikmati Proses Eksplorasi di Dunia Seni Peran

Vanesha Prescilla Nikmati Proses Eksplorasi di Dunia Seni Peran

Sebelum memerankan karakter Milea dalam film Dilan 1990, Vanesha Prescilla telah terjun ke dunia modelling dengan mengikuti ajang Gadis Sampul pada tahun 2014. Kendati demikian, adik Sissy Priscillia ini masih ingin mengeksplorasi diri di dunia seni peran.

"Saat ini aku lagi enjoy banget di film," ungkapnya saat ditemui awak media usai syukuran film Dilan 1990 pekan lalu.

Saat mendapatkan kesempatan berperan jadi Milea di film arahan Fajar Bustomi itu, ia masih mencari tahu apakah dirinya sanggup memasuki dunia akting yang juga membesarkan nama kakak perempuannya.

Sukses dengan Dilan 1990, kemudian dirinya bermain kembali dalam film besutan Rako Prijanto berjudul Teman Tapi Menikah. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Ayudia Bing Slamet. Memang, film terbarunya itu diangkat dari novel yang mengisahkan perjalanan cinta Ayudia dan Ditto.

Ads in here

"Buat aku film kedua ini memang buat ajang membuktikan,'Beneran film itu buat gue nggak sih?'" ungkapnya lagi.

Terjun ke dunia film membuat Vanesha benar-benar menikmati pekerjaan barunya. Meskipun terpaksa kurang tidur karena proses pengambilan gambar yang berlangsung hingga dini hari, namun semua itu dijalaninya dengan hati senang.

Ngomong-ngomong nih selain akting, dara 18 tahun ini juga punya bakat yang tak banyak orang tahu lho. Dalam iklan Mitsubishi yang dibintanginya, ia menyanyikan sendiri jingle lagunya. Pada penasaran kan suara Milea seperti apa? (ind)


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar