Sukses Terjun ke Dunia Film, Ini Dia Fakta yang Dibeberkan Tentang Vanesha Prescilla!

Sukses Terjun ke Dunia Film  Ini Dia Fakta yang Dibeberkan Tentang Vanesha Prescilla  - Indahhikma jadi,idola,baru,fakta,yang,dibeberkan,tentang,vanesha,prescilla,simak
Jadi idola baru, ini dia fakta yang dibeberkan tentang Vanesha Prescilla. Simak yuk!

Sebagai pendatang baru, Vanesha Prescilla termasuk ke dalam jajaran bintang yang berbakat. Baru sekali bermain dalam sebuah film, ia sudah panen pujian dari penggemar. Hal tersebut bukanlah tanpa proses yang panjang. Sebab sejak kecil, aktris yang disapa Sasa ini sudah terjun ke dunia model mengikuti kakaknya, Sissy Priscillia.

Setelah film Dilan 1990 sukses dan berhasil menarik perhatian penonton. Ia kembali didapuk sebagai pemeran utama dalam film Teman Tapi Menikah bersama Adipati Dolken. Well, Kwikkers fans Milea yang semakin membludak ini pun mulai mencari tahu tentang sang idola. Ada baiknya untuk kasih bocoran tentang kekasih Dilan ini dulu yuk!

1. Berasal dari Keluarga Artis

Vanesha Prescilla lahir pada tanggal 25 Oktober 1999. Ia merupakan anak ketiga dari pasangan Ida Farida Hanas dan Iwan Setiawan. Sebagai anak bungsu, Vanesha banyak belajar dari dua kakaknya yang lebih dulu terjun ke dunia hiburan.

Kakak pertamanya adalah Sissy Priscillia yang dikenal publik lewat peran Milly dalam film Ada Apa Dengan Cinta. Mulai saat itu, ibu dua anak ini pun membintangi sejumlah film tanah air hingga kemudian dipinang oleh pembalap nasional, Rifat Sungkar.

Sedangkan kakak keduanya adalah seorang musisi bernama Jevin Julian. Mengusung genre remix, ia berhasil menjadi seorang produser dan membentuk grup duo bersama Rinni Wulandari yang kini menjadi istrinya.

2. Pernah Jadi Finalis Gadis Sampul

Meski berasal dari keluarga artis, namun Sasa tidak serta merta langsung berada di puncak dan masuk ke dunia hiburan. Di usia 14 tahun, ia pernah menjadi salah satu kontestan Gadis Sampul. Di ajang yang diselenggarakan pada tahun 2014 itu, ia bukanlah satu-satunya keluarga selebriti. Bersamaan dengan itu, adapula Tengku Syaira, putri pasangan Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah.

3. Gemar Off Road

Banyak yang mengira bila Vanesha Prescilla adalah soosk yang girly. Ia cenderung lebih feminin bila dibandingkan Sissy. Namun ternyata ia sangat gemar bermain off road. Hal ini berawal saat dia diajak oleh kakak iparnya, Rifat Sungkar menonton pertandingan balap. Dalam satu kesempatan ia kemudian mencoba olahraga tersebut dan ternyata ketagihan. Tentu kontras banget dong dengan kepribadiannya.

4. Baru Terjun ke Dunia Film Setelah Lulus SMA

Sebagai seorang yang berasal dari keluarga artis, Vanesha sebenarnya bisa saja kapanpun terjun ke dunia akting. Namun rupanya ia lebih memilih menyelesaikan sekolahnya terlebih dahulu. Hal tersebut diakuinya karena jadwal antara dunia hiburan dan sekolah yang kerap berbenturan. Namun setelah lulus dari SMA, ia pun bermain dalam film Dilan. Beruntung banget ya?

Memang menarik banget ya si cantik Milea ini. Hayoo, siapa yang mulai terpikat dengan pesonanya? (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 2 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Sukses Terjun ke Dunia Film, Ini Dia Fakta yang Dibeberkan Tentang Vanesha Prescilla!
Quote #TemanTapiMenikah Ini Bikin Kamu Sadar Kalau Jodoh Ada di Sekitar
Kalau Cewek Punya Sahabat Cowok. Why Not? Ini Manfaatnya!
Ditanya Soal Hubungannya Dengan Vanesha Prescilla, Ini 8 Jawaban Adipati Dolken
Sama-sama TTM, Ini Bedanya #TemanTapiMenikah dan Teman Tapi Menikung
5 Kesan Medalam Adipati Dolken Bintangi Film #TemanTapiMenikah
Adipati Dolken Mau Nikahi Vanesha Prescilla? Nggak Ada yang Nggak Mungkin Katanya
Warganet Susah Move On Dari Milea, Ini Kata Vanesha dan Adipati Dolken!
Adipati Dolken Bikin Ditto Percussion Salut di #TemanTapiMenikah
Cinta Pertama, Perasaan Sederhana yang Susah Untuk Dilupakan
Vanesha Prescilla Nikmati Proses Eksplorasi di Dunia Seni Peran