Rudy Menulis artikel
@otamega

Awas Jangan Sampe Salah Masuk, 5 Tanda Jenis Toilet Ini Di Buat Sedemikian Unik Hingga Sulit Terdeteksi

Awas Jangan Sampe Salah Masuk 5 Tanda Jenis Toilet Ini Di Buat Sedemikian Unik Hingga Sulit Terdeteksi
Kalau di toilet umum, beberapa tanda pembeda toilet lelaki dan wanita itu modelnya seperti apaan sih guys? Apakah ada yang seaneh ini?

Hai guys! Apa kabar kalian pada kesempatan kita kali ini? Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan selalu oleh tuhan semesta alam yang maha mengetahui segalanya dan maha esa, amiin. Pada pertemuan kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa konten unik nih, kayaknya beberapa hal ini sangat jarang ada di indoensia.

Tanda yang mencirikan jenis toilet mana yang menurut kalian menarik? Walah, belum juga di mulai artikelnya kok udah di tanya sama penulis? wkwkwk. Seberapa banyak sih kalian pernah menemukan tanda gambar jenis toilet unik di sekitar kalian? Jarang bukan? Pasti kebanyakan gambarnya itu ya itu-itu aja, gak pernah ada kemajuan. Tetapi nih baru baru ini penulis mendapatkan beberapa tanda gambar toilet yang sangat menarik nih, pasti kalian belum pernah lihat, wong palingan kalo tanda ginian di pasang di pasar, orang bakalan jadi pada bingung semua buat milih nih. Jangan jangan nanti malah pada salah masuk deh, wkwkwk.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (3/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa konten unik dan menarik seputer tanda gambar toilet yang pastinya belum pernah teman-teman sobat kwikkers lihat sebelumnya. Dari Pada membahas panjang dan lebar, mendingan yuk kita simak aja langsung beberapa potretnya di bawah ini.

1. Kalo tanda pengenalnya pake kromosom kayak gini gimana ya? Ada gak ya orang yang tau kalo ini toilet?

Kwikku, Kalo tanda pengenalnya pake kromosom kayak gini gimana ya Ada gak ya orang yang tau kalo ini toilet
Sumber: babe.topbuzz.com

2. Kalo tandanya kayak gini guys kira-kira ada yang bisa bedain gak?

Kwikku, Kalo tandanya kayak gini guys kirakira ada yang bisa bedain gak
Sumber: babe.topbuzz.com

3. Waduh, kok gambarnya anti mainstream banget kayak gini ya? Kreatif nih orang yang buat.

Kwikku, Waduh kok gambarnya anti mainstream banget kayak gini ya Kreatif nih orang yang buat
Sumber: babe.topbuzz.com

4. Kalo model tandanya kayak gini pasti gak bakal ada orang tau kalo ini toilet.

Kwikku, Kalo model tandanya kayak gini pasti gak bakal ada orang tau kalo ini toilet
Sumber: babe.topbuzz.com

5. Sepertinya, orang yang membangun fasilitas ini adalah orang yang selalu terzolimi.

Kwikku, Sepertinya orang yang membangun fasilitas ini adalah orang yang selalu terzolimi
Sumber: babe.topbuzz.com

Bagaimana menurut kalian guys? Cukup menarik bukan? Terima kasih karena telah membaca artikel ini sampai tuntas.

1
1 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar