I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Wow! 7 Pasangan BL dari Anime Kuroko no Basuke Ini Paling Disukai Fans

Wow 7 Pasangan BL dari Anime Kuroko no Basuke Ini Paling Disukai Fans
Kamu fujoshi? Fudanshi? Siapa OTP BL kesayanganmu di anime Kuroko no Basuke?
Cocok buatmu
Salah satu jenis anime yang selalu jadi sasaran pada fujodanshi untuk berburu OTP(one true pairing) adalah anime sport. Terutama anime sport yang para pemerannya mayoritas cowok. Sebut saja yang paling populer, Yuri on Ice, Eyeshield21, Free! dan tidak ketinggalan anime basket favorit semua orang, Kuroko no Basuke. Padahal, anime ini murni sport tetapi bagi fujodanshi, Kuruko no Basuke adalah surganya untuk mencari pairing baru. Satu tokoh dengan tokoh lainnya akan dipasangkan sebagai kekasih, tetapi jelas hanya di khayalan mereka. Namun, meskipun hanya sebagai objek fantasi, kelompok atau fandom untuk setiap couple cukup besar.

Seperti beberapa couple atau pasangan BL di Kuroko no Basuke yang paling disukai fans berikut ini.


1. Teppei Kiyoshi x Junpei Hyuuga (KiyoHyuu)

Kwikku, Teppei Kiyoshi x Junpei Hyuuga KiyoHyuu
Sumber: bedaunik.com
Diawali dari Teppei yang gigih dalam membujuk Hyuuga masuk ke dalam klub basket, hingga mereka menjadi teman baik. Pasangan ini pun akhirnya menjadi target para fujodanshi karena kedekatan mereka yang begitu terlihat. Selain itu, karena menjadi pasangan bergelar senpai, mereka pun lebih sering disebut sebagai mother dan father.


2. Atsushi Murasakibara x Tatsuya Himuro (MuraHimu)

Kwikku, Atsushi Murasakibara x Tatsuya Himuro MuraHimu
Sumber: bedaunik.com
Dua kepribadian yang cukup bertolak belakang dari Murasakibara dan Tatsuya Himuro, entah mengapa menjadi daya tarik tersendiri bagi para fujo sehingga memasangkan mereka. Selain itu, mungkin karena Murasakibara dan Himuro satu klub dan sering terlihat bersama, sehingga momen kebersamaan mereka pun sangat terlihat. Himuro yang disiplin biasanya akan memukul Murasakibara supaya pemuda berambut ungu itu lebih serius dalam bermain basket. Momen seperti itu malah membuat fans fujo merasa senang.


3. Daiki Aomine x Ryouta Kise (AoKise)

Kwikku, Daiki Aomine x Ryouta Kise AoKise
Sumber: bedaunik.com
Aomine itu seperti tujuan hidup Kise. Berkat Aomine, Kise jadi punya alasan untuk bermain basket sampai sekarang. Hubungan sebagai teman, guru, sekaligus rival, membuat keduanya tampak akrab. Tidak heran jika pasangan AoKise menjadi sangat populer di kalangan fans fujo.


4. Daiki Aomine x Taiga Kagami (AoKaga)

Kwikku, Daiki Aomine x Taiga Kagami AoKaga
Sumber: bedaunik.com
Sifat keduanya hampir sama, yaitu sama-sama pekerja keras, berbakat, keras kepala dan mudah panas. Bahkan ukuran sepatu pun sama. Mungkin hal ini yang membuat pasangan AoKaga bahkan lebih populer daripada AoKise yang sudah lebih dulu terkenal.


5. Shitaro Midorima x Kazunari Takao (MidoTaka)

Kwikku, Shitaro Midorima x Kazunari Takao MidoTaka
Sumber: bedaunik.com
Untuk pasangan yang ini, para fans menyebut bahwa mereka saling melengkapi. Sifat Midorima yang aneh hanya bisa diimbangi Takao, dan sifat Takao yang easy going selalu membuat Midorima nyaman. Tidak heran jika pasangan ini sangat disukai fans fujo dan menjadi top 3.


6. Taiga Kagami x Tetsuya Kuroko (KagaKuro)

Kwikku, Taiga Kagami x Tetsuya Kuroko KagaKuro
Sumber: bedaunik.com
Paling fenomenal tentu saja pasangan KagaKuro. Sejak awal hubungan mereka digambarkan sebagai cahaya dan bayangan. Mereka pun menjadi penyemangat satu sama lain. Jika Kagami putus asa, Kuroko yang membuatnya bangkit kembali dan begitu pula sebaliknya. Di lapangan, mereka pun saling percaya dan hubungan kepercayaan itu melebihi hubungan dengan pemain lainnya. Tidak salah jika mereka menjadi pasangan yang paling banyak disukai.

Namun, jika KagaKuro nomer 2, siapakah pasangan paling disukai fans fujo yang berada di urutan puncak?


7. Seijuro Akashi x Tetsuya Kuroko (AkaKuro)

Kwikku, Seijuro Akashi x Tetsuya Kuroko AkaKuro
Sumber: bedaunik.com
AkaKuro, bukan lagi seperti cahaya dan bayangan tetapi lebih kepada iblis dan malaikat. Akashi yang seperti iblis, entah mengapa cukup sering dipasangkan dengan Kuroko yang polos dan murni seperti malaikat. Wajah mereka yang mirip dan tinggi badan yang hampir sama, memang sering membuat AkaKuro kerap dijadikan adik-kakak, tetapi berkat sifat yang bertolak belakang tetapi cukup saling mengerti, membuat keduanya pun menjadi sering dipasangkan sebagai kekasih.


1
1 none
Komentar (3)