Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Masih Demam Dilan, Pidi Baiq Unggah Foto Penonton Termuda Dilan. Masih 2 Bulan, Kwikkers!

Masih Demam Dilan Pidi Baiq Unggah Foto Penonton Termuda Dilan Masih 2 Bulan Kwikkers

Demam Dilan merambah ke seluruh lapisan masyarakat. Film ini bagaikan oase di tengah padang pasir tandus. Perfilman ke Indoensia memang kerap kali meluncurkan film dengan aneka genre, namun sayangnya penonton selama ini lebih minat dengan film Hollywood.

Dilan 1990 hadir dengan menyuguhkan kisah sederhana masa SMA. Dengan latar waktu 90-an sudah barang tentu mempermanis cerita. Penonton pun dibuat terlena dan masih membekas saat ke luar dari gedung bioskop.

Mengusung tema itulah, Dilan 1990 memiliki penonton dari segala usia, mulai dari remaja hingga dewasa. Namun menariknya Pidi Baiq sang penulis dalam akun Instagram @pidibaiq mengunggah sebuah gambar bayi berusia dua bulan dengan nama Nazifa pada 24 Januari 2018. Ia menyebutkan bahwa anak lucu itu adalah penonton termuda Dilan.

"Mumpung orang-orang sudah pada tidur sekarng. Satu lagi pengumuman yang saya curi dari akun @thepanasdalammovie_official Tunggu, barangkali akan ada pengumuman rekor-rekor lainnya yang bisa saya curi. Doa'in," tulisnya pada keterangan foto.

<[kwik-adsinhere]>

Sedangkan di dalam foto dituliskan, "Untuk sementara REKOR penonton film Dilan termuda diraih oleh NAZIFA (umur 2 bulan) dari pasangan Pak Wawan dan Ibu Indri."

75164-article-20180302161513.JPG

Unggahan itu pun membuat ramai netizen. Mereka seolah tak habis pikir dengan ide kreatif sang Surayah ini.

"Rekor macam apa ini 😂," tulis akun @irkhamnn.

"Pak , anak saya baru selapan alias 40hari tapi sudah nonton haha ini nyata pak @pidibaiq," imbuh @ tata2727_

"Waktu itu ada yg lagi hamil juga, apa dia termasuk?" kata @loadshery.

By the way Kwikkers, ada nggak rekor lebih heboh yang pernah kamu temukan selama nonton Dilan 1990? (ind)


0
0 none
Komentar