Rudy Menulis artikel
@otamega

Sing Penting Gak Mati Gaya, Beberapa Aksi Orang-Orang Ini Bakalan Bikin Kamu Ketawa Seharian

Sing Penting Gak Mati Gaya Beberapa Aksi Orang-Orang Ini Bakalan Bikin Kamu Ketawa Seharian
Kalo cuma gaya-gaya normal sih ya boleh-boleh aja. Tapi kalo hasilnya gagal atau ternyata bikin ngakak kan jadi ribet urusannya. Tersebar di medsos deh akhirnya. wkwkwkwkwk.
Cocok buatmu

Hai guys! Apa kabar sobat kwikkers di manapun kalian berada? Terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk hadir pada postingan artikel kali ini. Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan selalu oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Pada kesempatan kita kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret unik dan lucu dari beberapa orang nih. Mau tau?

Kalo mau di hitung, kira-kira ada berapa orang sih yang melakukan selfie di dunia ini pada setiap harinya? Ratusan, ribuan atau mungkin jutaan bahkan sampai milaran? Tetapi seberapa persenkah beberapa foto yang menarik dan menghibur menurut kalian? Hanya kurang dari 5% jumlah total yang berhasil mengabadikan potret unik dan menarik setiap harinya dan beberapa di antaranya ada di sini guys.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (1/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret unik dan menarik dari beberapa orang yang sedang melakukan selfie. Uniknya kelewat kekinian guys, sampe mules penulis liatnya, apalagi yang di nomor 7, pasti kalian bakal ketawa nih. Tapi semua orang kan punya selera humornya masing-masing, benar bukan? dari pada menunggu lebih lama, mendingan yuk kita langsung saja simak beberapa potretnya berikut ini.

1. Spiderman versi kampungan nih guys. Gak tau apa yang ada dalam fikirannya saat itu.

Kwikku, Spiderman versi kampungan nih guys Gak tau apa yang ada dalam fikirannya saat itu
Sumber: babe.topbuzz.com

2. Lagi mabuk berat nih kayaknya. Birnya sampai tumpah.

Kwikku, Lagi mabuk berat nih kayaknya Birnya sampai tumpah
Sumber: babe.topbuzz.com

3. Keliatan kayak nyempil tuh orang. Padahal kan cuma baju, wkwkwkwk.

Kwikku, Keliatan kayak nyempil tuh orang Padahal kan cuma baju wkwkwkwk
Sumber: babe.topbuzz.com

4. Nekat banget selfie si om yang satu ini. Mentang-mentang naik mobil tempur.

Kwikku, Nekat banget selfie si om yang satu ini Mentangmentang naik mobil tempur
Sumber: babe.topbuzz.com

5. Tancep terus senyumnya mak. Sampe kandas sekalian.

Kwikku, Tancep terus senyumnya mak Sampe kandas sekalian
Sumber: babe.topbuzz.com

6. Gayanya mati banget, gak mungkin bisa hidup. Semua sudah terlanjur.

Kwikku, Gayanya mati banget gak mungkin bisa hidup Semua sudah terlanjur
Sumber: babe.topbuzz.com

7. Di balik kecantikan pasti ada cacadnya, percayalah.

Kwikku, Di balik kecantikan pasti ada cacadnya percayalah
Sumber: babe.topbuzz.com

Bagaimana guys? Kalian tertarik untuk melakukan hal yang sama? Mungkin cukup sekian beberapa artikel unik dan lucu yang bisa penulis bawakan kali ini. Terima kasih karena telah membaca artikel ini sampai tuntas. Sampai jumpa pada kesempatan yang selanjutnya.

2
2 none
Komentar