Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Baru di Dunia Film, Vanesha Prescilla Dapat Wejangan Tak Perlu Tanggapi Komentar Negatif dari Sissy Priscilia

Baru di Dunia Film Vanesha Prescilla Dapat Wejangan Tak Perlu Tanggapi Komentar Negatif dari Sissy Priscilia

Sejak memerankan Milea dalam film Dilan 1990, Vanesha Prescilla mulai menjadi perhatian publik. Akting perdananya itu dinilai sukses dan membawa penonton terbawa perasaan saat chemistry-nya dan Iqbaal benar-benar hidup. Namun, Sasa (panggilan akrab Vanesha) tetaplah seorang aktris baru yang menapaki jejak di dunia hiburan tanah air.

Mengetahui karir adiknya langsung menanjak dan memiliki fan base di media sosial, Sissy Priscilia sang kakak turut senang. Ia bercerita bahwa pencapaian adiknya saat ini bukanlah tanpa usaha. Sebab sebelumnya, kekasih Dilan ini sudah terjun ke dunia model sejak tahun 2014.

Sebagai seorang yang sudah lama di dunia hiburan, Sissy sudah pasti membimbing dan menasehati Vanesha. Apalagi, kini netizen seringkali berkomentar pedas dan terang-terangan di media sosial. Mengingat pro kontra pergantian lawan main, dari Iqbaal ke Adipati Dolken yang memicu banyaknya komentar dari warganet.

"Saya berpikir begini, kalau benar mereka penggemar. Semestinya bisa menghargai privasi orang lain termasuk idola. Kalau ada yang berkomentar jahat, abaikan saja. Bisa jadi, mereka hanya mencari perhatian. Kalau orangnya hanya berani mengoceh di belakang, abaikan juga,” kata Sissy Priscillia saat ditanya pesan apa untuk adiknya yang baru saja terjun ke dunia hiburan.

<[kwik-adsinhere]>

Meski demikian, pemeran Milly dalam film Ada Apa Dengan Cinta itu berpesan sekali lagi kepada sang adik bahwa tanggapilah penggemar yang secara baik-baik meminta foto.

"Kalau orangnya di depan mata dan meminta secara baik-baik untuk berfoto bersama misalnya, tanggapi dengan santun,” imbuh ibu dua anak itu.

Setelah Dilan 1990, Vanesha Prescilla mendapat kesempatan untuk bermain bersama Adipati Dolken dalam film Teman Tapi Menikah. Kemampuan aktingnya yang bagus sebagai pendatang baru rupanya membuat dia mendapatkan banyak tawaran film hingga iklan, lho. (ind)

1
1 none
Komentar