Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Reza Rahadian Janji Pakai Baju Ondel-Ondel Jika Benyamin Biang Kerok Sukses

Reza Rahadian Janji Pakai Baju Ondel-Ondel Jika Benyamin Biang Kerok Sukses

Benyamin Biang Kerok diharapkan sukses oleh para pemainnya. Film arahan Hanung Bramantyo ini serentak tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 1 Maret 2018. Secara pribadi, Reza Rahadian menyimpan harapan akan antusiasme masyarakat terhadap filmnya kali ini.

Sama halnya dengan lawan mainnya, Delia Husein, Reza Rahadian juga memiliki nazar jika Benyamin Biang Kerok mencapai angka fantastis. Hal ini diungkapkan oleh si pemeran Pengki ini saat ditemui di Djakarta Theater, Thamrin pada Rabu (28/2/2018).

"Kalau Benyamin Biang Kerok mencapai 2 juta dalam waktu 10 hari, saya memutuskan untuk mengiyakan tantangan dari fans yaitu pakai baju ondel-ondel komplit, keliling bundaran HI. Dan kalau angkanya tercapai, ini saksi ya, saya akan melakukan,” ungkap Reza Rahadian sembari tertawa.

Diakui oleh Reza bila nazar ini merupakan tantangan penggemar. Ia ingin membahagiakan mereka dengan terlaksananya janji tersebut. Nantinya, pelaksaan nazar akan didokumentasikan dari awal hingga akhir.

<[kwik-adsinhere]>

"Oh, bukan saya, itu dari fans. Kan kalau live Instagram ada chat-nya. Nah saya pilih yang ondel-ondel ini. Mereka minta dari persiapan sampai kelilingnya dikasih tahu. Kalau nggak nanti bisa bohong lagi. Jadi dari pakai sampai keliling sampai buka harus ada dokumentasinya,” katanya.

Meski merasa gugup menjelang penyangan perdana Benyamin Biang Kerok, namun ia cukup percaya diri bila filmnya kali ini akan masuk ke dalam jajaran box office. (ind)


0
0 none
Komentar