Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Ada Dialog Soal Wakil Rakyat di Benyamin Biang Kerok, Sandiaga Uno Merasa Tersentil

Ada Dialog Soal Wakil Rakyat di Benyamin Biang Kerok Sandiaga Uno Merasa Tersentil

Sandiaga Uno, Wakil Gubernur DKI Jakarta turut menyaksikan film Benyamin Biang Kerok yang tayang perdana pada 1 Maret 2018. Ia merasa kagum dengan alur cerita apik dan pengangkatan budaya Betawi di dalamnya. Menariknya, wakil pemimpin DKI Jakarta itu juga merasa tersentil dengan dialog di dalam film.

Di dalam film, Meriam Belina berperan sebagai ibu Pengki atau biasa dipanggil Enyak Mami. Ia diceritakan sebagai pebisnis sukses yang sangat berpengaruh di ibu kota. Ada sebuah adegan perbincangan yang dilakukan oleh pejabat daerah, yang mana Enyak Mami sudah menyukseskan salah satu anggota dewan dan menggelontorkan dana untuk kampanye salah satu pejabat.

Sandiaga Uno mengaku tertarik dengan dialog dalam adegan tersebut. Baginya itu sesuatu yang meyentil dirinya dan pemimpin lain.

"Keren banget itu bagus kan tadi dibilang lo gue yang ngejadiin. Terus Meriam Belina bilang ke pejabat pemerintahnya bahwa lo harus nurut gue gitu kan gue udah bayarin kampanye jadi wakil rakyat,” terang Sandiaga Uno kepada awak media usai nonton bareng Benyamin Biang Kerok di XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat pada Rabu (28/2/2018).

Ads in here

Sebagai orang nomor dua di DKI Jakarta, ia membenarkan perbincangan dalam film tersebut. Menurutnya itu bukanlah hal yang rahasia, sebab publik memang sudah mengetahuinya.

"Itu betul. Poltik kita kan berbiaya dan kalau kita tidak memiliki biaya akhirnya harus dan kita lihat makin marak. Makanya kita gimana pencegahannya ke depan agar kita punya sisi politik yang bersih dan anti korupsi,” ungkapnya.

Pria berusia 48 tahun ini berharap bila Benyamin Biang Kerok bisa menjadi salah satu film box office Indonesia dan ia menyatakan siap menunggu sekual berikutnya yang rencananya akan dirilis pada Desember 2018. (ind)


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar