Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Usai Nonton, Sandiaga Uno Himbau Warga Jakarta Untuk Nonton Film Benyamin Biang Kerok

Usai Nonton Sandiaga Uno Himbau Warga Jakarta Untuk Nonton Film Benyamin Biang Kerok

Sebagai film komedi, Benyamin Biang Kerok tak hanya menampilkan adegan-adegan lucu. Film besutan Hanung Bramantyo ini juga menyisipkan isu-isu masa kini yang patut dipelajari oleh penonton. Sebagai film yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2018, film ini juga menarik minat wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno untuk menontonnya.

Tak mau ketinggalan dengan penggemar lainnya, Sandiaga Uno sengaja nonton pada penayangan perdana. Ia merasa kagum dengan film yang digarap seapik mungkin itu. Usai nonton, ia tampak semringah dan mengumbar senyum.

"Filmnya bagus. Selamat. Seperti biasa Reza Rahadian selalu entertainer. Buat timnya, terima kasih,” kata Sandiaga Uno saat ditemui di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu (28/2/2018).

Bagi partner kerja Anis Baswedan itu, film ini tak sekadar menghibur tetapi juga mengandung pelajaran berharga. Pelajaran yang dimaksud tentu tentang kebudayaan Betawi hingga kehidupan modern.

<[kwik-adsinhere]>

"Ini bentuk kepedulian kita untuk mendukung ekonomi kreatif film Indonesia, terutama kebudayaan Betawi,” imbuhnya.

Sandiaga Uno menghimbau kepada seluruh masyarakat Jakarta untuk menonton film Benyamin Biang Kerok karena alur cerita yang bagus menjadikannya layak untuk ditonton oleh siapa pun. (ind)


0
0 none
Komentar (1)