Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Benyamin Biang Kerok Tayang Serentak di Seluruh Indonesia, Reza Rahadian Gugup

Benyamin Biang Kerok Tayang Serentak di Seluruh Indonesia Reza Rahadian Gugup

Bukan pertama kalinya bagi Reza Rahadian menunggu film yang dibintangi tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia. Namun, untuk film Benyamin Biang Kerok ia merasa jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya.

Aktor 30 tahun ini mengaku bila pikirannya mulai macam-macam antara antusias dan rasa cemas. Baginya, penayangan pertama selalu menjandi penentu di hari berikutnya dan menjadi tolak ukur film ini digemari penonton atau tidak.

"Apakah film ini bertahan selanjutnya atau tidak. Jadi, hari pertama dan minggu pertama. Sangat menentukan apakah layarnya akan ditambah atau tidak,” terang Reza Rahadian saat ditemui di Djakarta Theater, Jakarta Pusat pada Rabu (28/2/2018).

Sebagai seorang aktor yang kerap malang melintang di dunia perfilman, ia masih tak bisa menutupi rasa gugup saat filmnya tayang perdana.

<[kwik-adsinhere]>

Dalam film Benyamin Biang Kerok, ia berperan sebagai Pengki dan beradu akting dengan pendatang baru Delia Husein. Tak tanggung-tanggung, Falcon Pictures menggandeng sutradara kenamaan, Hanung Bramantyo untuk penggarapannya. Sebagai film komedi yang berbeda dari sebelumnya, sang sutradara menjelaskan bila filmnya kali ini dipersembahkan untuk mendiang budayawan Betawi, Benyamin Sueb. (ind)


0
0 none
Komentar