7 Alasan Kamu Wajib Nonton Benyamin Biang Kerok

7 Alasan Kamu Wajib Nonton Benyamin Biang Kerok  - Indahhikma siap,meluncur,bioskop,alasan,jawab,rasa,penasaranmu,pada,benyamin,biang,kerok
Siap meluncur di bioskop. 7 alasan ini jawab rasa penasaranmu pada Benyamin Biang Kerok!

Benyamin Biang Kerok menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2018. Berbeda dengan genre pada film lainnya, film besutan Hanung Bramantyo ini akan mengangkat budaya Betawi dan menghidupkan lagi sosok Benyamin Sueb.

Memiliki judul dan karakter sama dengan film yang dibintangi sang legenda 45 tahun silam, Benyamin Biang Kerok 2018 mengusung cerita yang lebih kekinian. Bahkan, dalam film ini pihak Falcon Pictures dan sang sutradara menggaet aktor serba bisa, Reza Rahadian.

Tim produksi menjadwalkan Benyamin Biang Kerok siap menghibur penonton mulai 1 Maret 2018 di seluruh bioskop kesayangan. Kalau kamu sudah nonton trailer-nya, pasti penasaran dong hal istimewa apa sih yang ada dalam film ini sehingga wajib untuk ditonton? Check this out!

1. Nonton Benyamin, Waktu Tak Terasa

Jika sebagian netizen beraganggapan bahwa Benyamin Biang Kerok adalah film komedi biasa, maka salah besar. Mulai dari bagian awal hingga akhir, Hanung sukses membuat alur cerita menghibur dengan ide cerita yang unik dan belum terpikirkan oleh akal sehat manusia. Saking banyaknya adegan lucu dan menghibur, sampai-sampai lupa waktu kalau filmnya sudah habis.

2. Film Komedi Dengan Background Modern

Meskipun film ini terinspirasi dari film dengan judul sama 45 tahun silam, namun Benyamin Biang Kerok 2018 dikemas dengan versi yang lebih kekinian sehingga dapat dinikmati oleh manusia di zaman modern. Hampir semua joke yang ditampilkan menilik fenomena masa kini yang sedang booming. Jadi sama sekali tidak membosankan

3. Diramaikan Aktris dan Aktor Lintas Generasi

Dalam film produksi Falcon Pictures ini, Reza Rahadian akan kembali memerankan karakter menantang yakni Pengki. Karakter ini dulunya diperankan oleh almarhum Benyamin Sueb. Sehingga sang aktor harus dituntut berlagak layaknya almarhum Bang Ben.

Selain itu, film ini juga diramaikan oleh sejumlah aktris dan aktor berbeda generasi. Sebut saja Rano Karno, Meriam Belina, Omaswati, Aci Resti, Delia Husein dan masih banyak lagi lainnya. Tak ayal kalau film ini pun disebut-sebut sebagai film komedi terbaik.

4. Totalitas Dalam Tarian Hingga Wardrobe

Hampir seluruh film Benyamin dihiasi dengan nyanyian, begitu pula dengan Biang Kerok. Film ini juga menunjukkan keseriusannya dengan menampilkan tarian dan nyanyian dari almarhum. Tak tanggung-tanggung, Ari Tulang ditunjuk sebagai koreografer. Sedangkan wardrobe yang dikenakan oleh para pemain dibuat lebih cheerful sehingga menjadikan film ini lebih enak ditonton.

5. Visual dan Plot Cerita yang Epic

Meski bergenre komedi, namun sinematografi dari film ini digarap dengan seapik mungkin. Benyamin Biang Kerok memiliki visual yang yang epic. Tak hanya punya cerita yang lucu, film ini juga menyisipkan unsur action, politik hingga teknologi ke dalam ceritanya.


6. Banyak Value yang Bisa Diambil

Cerita dalam film ini banyak menyelipkan hal baik yang menggelitik penonton. Pesan yang disampaikan secara tidak langsung melalui adegan dan dialog. Nilai-nilai positif yang terkandung juga ditunjukan melalui Pengki dan sindiran manis dari para pemain lainnya.

7. Buat Penasaran dan Gemes

Benyamin Biang Kerok tidak hanya menyajikan joke dan adegan lucu semata. Film ini akan menghibur penonton dengan peristiwa-peristiwa yang bakal membawa kamu masuk ke dalam cerita dan sukses bikin gemes.

Gimana Kwikkers, sudah menggugah rasa penasaranmu belum? Makanya, yuk ramai-ramain nonton aksi Pengki di bioskop mulai 1 Maret 2018 di bioskop kesayangan! (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Diputar Pada Gala Premier, Benyamin Biang Kerok Undang Gelak Tawa Penonton
12 Momen Kedekatan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Saat Produksi Film Dilan 1990. Bikin Rindu!
Benyamin Biang Kerok Tayang Serentak di Seluruh Indonesia, Reza Rahadian Gugup
7 Alasan Kamu Wajib Nonton Benyamin Biang Kerok
Reza Rahadian Tak Mempermasalahkan Netizen Sebut Dirinya Tak Mirip Dengan Benyamin. Ini Alasannya!
Promo Gila-Gilaan Benyamin Biang Kerok, Delia Husein Punya Hutang Besar
Sambut Warga di Car Free Day, Reza Rahadian Diangkat Jadi Anggota Keluarga Benyamin
Lahir di Keluarga Musisi, Reza Rahadian Tak Alami Kesulitan Saat Take Vocal
Dinyinyiri Netizen, Reza Rahadian Cukup Lakukan 5 Hal Ini
Hadiri Festival Benyamin, Reza Rahadian dan Delia Hussein Membuat Dodol Betawi
Ada Dialog Soal Wakil Rakyat di Benyamin Biang Kerok, Sandiaga Uno Merasa Tersentil
Sandiaga Uno Sebut Sosok Benyamin Sebagai Legenda Ekonomi Kreatif