I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Mengerikan dan Amoral, Para Pria Ini Hobi Bersetubuh dengan Mayat

Mengerikan dan Amoral Para Pria Ini Hobi Bersetubuh dengan Mayat
Memiliki hobi adalah hak semua orang, tetapi ketika hobi tersebut melenceng dari norma kehidupan. Masihkah diperbolehkan? Apalagi jika sampai menyetubuhi mayat, seperti yang orang-orang ini lakukan.
Cocok buatmu
Selamat pagi, siang, sore, malam, Kwikkers.

Pernakah kamu mendengar tentang Necrophilia? Yaitu kelainan seksual dimana penderitanya suka melakukan persetubuhan dengan jasad orang mati. Kasus paling menghebohkan pernah dilakukan oleh Carl Tanzler, yang selain mencuri jasad kekasihnya, mengawetkannya, juga melakukan persetubuhan dengan jasad tersebut. Kali ini yang akan kita ulik adalah sesuatu yang lebih mengerikan daripada itu. Masih sama, seputar Necropilia, tetapi dengan kadar yang lebih eksrem. Orang-orang ini menyetubuhi mayat karena hobi, bahkan mereka tega membunuh orang lain hanya agar bisa menyetubuhi mayat korbannya.

Siapa sajakah deretan orang bejat tersebut? Ini dia dafarnya.


1. Kenneth Douglas

Kwikku, Kenneth Douglas
Sumber: eurthisnthat.com
Kenneth Douglas bekerja sebagai penjaga kamar mayat di Hamilton, Ohio, Amerika Serikat. Sebagai orang yang selalu bersinggungan dengan mayat, Kenneth memiliki banyak kesempatan pada korban-korban tindak bejatnya tersebut. Saat ditangkap dia mengaku sudah menyetubuhi 100 lebih mayat. Tindakannya tersebut sempat dipergoki istrinya, tetapi ketika Pat, sang istri, melapor pada kepolisian, laporannya tidak dipercaya. Hingga akhirnya, polisi menemukan bukti sendiri pada seorang mayat bernama Karen Renge, karena di dalam mayat tersebut terdapat sperma Kenneth.


2. Seorang Mahasiswa di China Menggantung Pelacur dan Menyetubuhi Mayatnya

Kwikku, Seorang Mahasiswa di China Menggantung Pelacur dan Menyetubuhi Mayatnya
Sumber: ilustrasi: http://intim.news
Seorang mahasiswa yang berkuliah di Universitas Jilin di Cangchun, ditangkap karena sudah membunuh dua pelacur dengan cara menggantung tubuh mereka. Setelah berhasil membunuh korbannya, mahasiswa yang namanya disamarkan sebagai Lee ini, menyetubuhi mayat korbannya tersebut. Dia mengaku bahwa bercinta dengan mayat adalah impiannya dan sudah tak bisa dibendung lagi.


3. Andrea Pizzocolo yang Membunuh Pacarnya untuk Menyetubuhi Mayat si Pacar

Kwikku, Andrea Pizzocolo yang Membunuh Pacarnya untuk Menyetubuhi Mayat si Pacar
Sumber: giornalettismo.com
Andrea Pizzocolo adalah seorang pria asal Italia berusia 41 tahun. Meskipun dia sudah memiliki seorang putri berusia 5 tahun, tetapi dia menjalin kasih dengan seorang gadis bernama Lavina Simona yang baru berusia 18 tahun. Andrea yang ditangkap mengaku bahwa dia dan Lavina sebenarnya sedang melakukan permainan erotis. Andrea mengikat leher Lavina, membuat gadis itu mati dan menyetubuhi mayatnya.


4. Richard Elwood Sanden yang Mengakut Tidak Sadar Korbannya Sudah Meninggal

Kwikku, Richard Elwood Sanden yang Mengakut Tidak Sadar Korbannya Sudah Meninggal
Sumber: nydailynews.com
Seorang pria berusia 55 tahun bernama Richard Elwood Sanden, asal Ohio, Amerika Serikat, menjalin kasih dengan seorang wanita yang dikenalnya dari sambungan telephon bernamaa Rebecca Whitehead, 48 tahun. Saat ditangkap, Richard mengaku tidak tahu jika wanita tersebut sudah meninggal. Namun, dia tetap ditangkap apalagi dia juga ketahuan menyimpan marijuana dan obat terlarang lainnya.


5. Sharkur Lucas yang Bercinta dengan Mayat Agar Tidak Takut

Kwikku, Sharkur Lucas yang Bercinta dengan Mayat Agar Tidak Takut
Sumber: dailystar.co.uk
Sharkur Lucas, seorang pria asal Ghana mengakui bahwa dia sering becinta dengan mayat. Anehnya, dia mengatakan hal itu dengan bangga. Dia mengaku bahwa tindakannya tersebut karena disurh atasannya. Dia bilang, bersetubuh dengan mayat akan membuatnya tidak takut lagi, karena sudah merasa terbiasa. Hal ini mungkin karena dia bekerja sebagai karyawan yang mengurusi kamar mayat.

1
1 none
Komentar