Rudy Menulis artikel
@otamega

6 Potret Definisi HQQ Kalimat Kurang Ajar Terbaik Sepanjang Masa, Ngeselin Banget!

6 Potret Definisi HQQ Kalimat Kurang Ajar Terbaik Sepanjang Masa Ngeselin Banget
Bukan hanya jail, beberapa orang ini terbilang sangat kurang ajar jika melihat dari kadar berlebihan. Ini kelakuannya siapa coba?

Hai sobat kwikkers! Apa kabar kalian pada kesempatan kita kali ini? Terima kasih karena telah menyampatkan diri untuk mampir di artikel ini. Semoga kalian senantiasa selalu berada dalam perlindungan serta di berikan kesehatan selalu oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa konten yang terkesan kurang ajar nih. Coba kalian bayangkan saja jika kalian yang mengalami hal-hal tersebut.

Melakukan hal yang kurang ajar untuk mengerjai teman memang sudah biasa apalagi di indonesia, teman-teman penulis aja banyak kok yang jailnya gak ketulungan, wkwkwkwk. Tapi coba kalian bayangkan saja jika beberapa kejailan tersebut justru malah sangat menyulitkan kalian bahkan sampai merugikan kalian dalam beberapa faktor tertentu, tentu saja kalian tidak akan terima bukan? Tetapi berbeda dengan beberapa orang kurang ajar yang satu ini. Tindakannya sangatlah berlebihan. Kalau kamu jadi korbannya, apa yang akan kamu perbuat? Hanya Bersabar saja?

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (28/2/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret yang menunjukan hasil kejailan yang melampaui batas yang keliatannya jadi lucu-lucu gimana gitu, wkwkwkw, tetapi jujur ngeselin juga sih liatnya guys. Kalian penasaran dengan bagaimana saja perbuatan mereka yang telah penulis maksudkan sebelumnya? Yuk kita simak aja langsung beberapa potretnya kalau begitu, jangan di contoh ya, gak baik untuk kesehatan temanmu, wkwkwkw.

1. Kalo kamu jadi cewek tersebut, apa yang akan kamu perbuat guys?

Kwikku, Kalo kamu jadi cewek tersebut apa yang akan kamu perbuat guys
Sumber: babe.topbuzz.com

2. Jadi ceritanya ini orang ngebalut mobil temen pake pembalut. Dendam kayaknya nih, wkwkwk.

Kwikku, Jadi ceritanya ini orang ngebalut mobil temen pake pembalut Dendam kayaknya nih wkwkwk
Sumber: babe.topbuzz.com

3. Pacar kok sekejam ini yak. Udah putusin aja, jailnya gak ketulungan.

Kwikku, Pacar kok sekejam ini yak Udah putusin aja jailnya gak ketulungan
Sumber: babe.topbuzz.com

4. Gak di undang ke pesta ultah, tetapi karena kesal dia tetap datang dan melakukan ini kepada kue ultah sahabatnya. Ngeriiiii!

Kwikku, Gak di undang ke pesta ultah tetapi karena kesal dia tetap datang dan melakukan ini kepada kue ultah sahabatnya Ngeriiiii
Sumber: babe.topbuzz.com

5. Jail bang*at tuh orang yang bawa mobil. Padahal cornya masih basah banget tuh.

Kwikku, Jail bangat tuh orang yang bawa mobil Padahal cornya masih basah banget tuh
Sumber: babe.topbuzz.com

6. Nemu sepeda musuh bebuyutan. Jadi gua kerjain aja, gua tau dia gak lagi bawa gunting.

Kwikku, Nemu sepeda musuh bebuyutan Jadi gua kerjain aja gua tau dia gak lagi bawa gunting
Sumber: babe.topbuzz.com

Gimana menurut kalian guys? Cukup di sebut super jail dan kurang ajar kah beberapa kelakuan orang di atas? Semoga kalian bisa sukses terhibur ya dengan beberapa konten humor menarik yang bisa penulis bagikan pada kesempatan kali ini. Terima kasih karena telah membaca artikel ini sampai tuntas.

2
2 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar