I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Tidak Kalah Dari Hashirama, Madara Uchiha Juga Punya 5 Jurus Elemen Kayu Paling Kuat

Tidak Kalah Dari Hashirama Madara Uchiha Juga Punya 5 Jurus Elemen Kayu Paling Kuat
Madara Uchiha, yang sempat akan menjadi dewa di dunia shinobi tapi gagal, nyatanya memiliki banyak sekali jutsu dengan elemen kayu. Kemampuannya ini tidak kalah dari Hashirama Senju, sang pemilik asli elemen kayu.
Cocok buatmu
Ambisi yang begitu kuat untuk membuat dunia seperti yang dia inginkan, membuat Madara Uchiha bahkan rela menanamkan sel Hashirama, rival abadinya, ke dalam tubuhnya sendiri. Akibatnya, Madara pun jadi mendapat kekuatan spesial alias kekkei genkai milik Hashirama Senju. Berkat kekkei genkai ini, Madara bisa memiliki jutsu berelemen kayu. Ia pun tidak segan menggunakan pengendalian kayu tersebut untuk melawan musuh-musuhnya.

Lalu, jurus elemen kayu seperti apa yang dikuasai Madara Uchiha? Ini dia daftarnya.


1. Moku Bunshin no Jutsu

Kwikku, Moku Bunshin no Jutsu
Sumber: duniagames.co.id
Berbeda dengan bunshin biasa, Moku Bunshin ini terbuat dari sel-sel tubuh Madara yang diubah menjadi tanaman berkat pengolahan cakra. Bunshin, alias kloningan dari kayu ini bahkan bisa bertahan di tempat yang sangat jauh dari tubuh aslinya. Selain itu, sebagai kayu, dia pun bisa menyatu dengan kayu lainnya alias menempel di pohon biasa. Bentuknya pun tidak hanya kayu karena bisa diubah dengan menyentuhnya. Hebatnya lagi, tidak seperti bunshin biasa yang langsung hilang ketika terkena serangan, kloningan dari Moku Bunshin ini masih bisa bertahan beberapa saat jika memang serangannya tidak fital.


2. Tajuu Moku Bunshin no Jutsu

Kwikku, Tajuu Moku Bunshin no Jutsu
Sumber: duniagames.co.id
Tajuu Moku Bunshin artinya Madara bisa membuat puluhan bahkan mungkin ratusan kloningan dirinya dari kayu. Hal ini semakin mengerikan ketka setiap tubuh bunshin ternyata bisa mengeluarkan susano'o sendiri-sendiri. Sangat merepotkan untuk dilawan.

3. Jukai Kotan

Sumber: duniagames.co.id
Jurus membuat hutan, itulah Jukai Kotan. Sebab, ketika menggunakan jurus ini, Madara bisa menciptakan hutan dengan pohon yang cabangnya sangat besar. Apalagi, batang-batang pohon dari hutan ciptaannya itu bisa bergerak dan bisa pula dijadikan alat transportasi. Jurus ini bisa dipakai sebagai perlindungan maupun penyerangan. Luar biasa hebat.


4. Mokuryuu no Jutsu

Sumber: duniagames.co.id

Mokuryuu no Jutsu adalah suatu teknik untuk membuat sebuah naga kayu raksasa. Menggunakan naga kayu ini, Madara bisa menyerang musuh atau pun bertahan dari serangan musuh. Selain itu, meskipun terbuat dari kayu tetapi gigitan naga ini bisa membuat lawannya kehilangan cakra karena diserap oleh naga ini.

5. Kajukai Korin

Kwikku, Kajukai Korin
Sumber: duniagames.co.id
Madara yang sudah menciptakan hutan ala dia sendiri, akan menumbuhkan bebungaan khusus yang bisa mengeluarkan serbuk untuk melumpuhkan lawan. Sebab, musuh akan pingsan ketika menghirup serbuk dari bunga tersebut. Namun, sebagai penggunanya, Madara tidak akan terpengaruh sebab dia bisa mengendalikan serbuk-serbuk itu dengan cakranya.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar