Kusuma Menulis artikel
@kodalll

6 Fakta Industri JAV yang Bisa Bikin Kamu Melongo

6 Fakta Industri JAV yang Bisa Bikin Kamu Melongo
Para pemain JAV gak selamanya merasa bahagia guys. Kamu perlu tahu fakta yang sebenarnya
Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan industri JAV, yah Japan Adult Video atau bahasa sederhananya film porno dari Jepang. Pasti kamu tahu, kalau film-film JAV selalu dihiasi oleh wanita-wanita cantik yang memiliki bodi seksi. Selain itu, masih banyak fakta tentang JAV yang bisa bikin kamu geleng-geleng. Mau tahu apa saja? Simak aja yang berikut ini.

1. Lulusan Sarjana

Kwikku, Lulusan Sarjana
Mungkin kamu sempat berpikir kalau para pelaku industri JAV adalah orang-orang yang tidak berpendidikan dan putus asa karena masalah ekonomi. Namun nyatanya kamu salah besar, karena para aktris JAV ada yang jebolan Universitas ternama, dan bahkan mereka ada yang memiliki gelar hingga S3. Jadi jangan pernah nganggap kalau aktris JAV adalah orang yang gak punya otak.

2. Gaji Fantastis

Kwikku, Gaji Fantastis
Memang gak bisa dipungkiri, kalau banyak cewek cantik yang terjun ke industri JAV karena tergiur iming-iming gaji yang fantastis. Perlu kamu ketahui, untuk aktris yang masih amatir saja bisa mendapat gaji sebesar 35 juta Rupiah, jadi bisa kamu bayangkan bagaimana besarnya gaji mereka yang sudah profesional dan memiliki jutaan fans.

3. Resiko Gede

Kwikku, Resiko Gede
Gaji yang besar juga sebanding sama resiko pekerjaan yang juga besar. Selain dicap kotor dan murahan, para pelaku industri JAV juga beresiko besar terkena penyakit seks menular yang tentunya sangat membahayakan.

4. Mengalahkan Amerika

Kwikku, Mengalahkan Amerika
JAV memang dilegalkan di Jepang. Oleh sebab itu, banyak remaja Jepang yang memilih untuk menjadi aktris JAV. Motivasi mereka pun berbeda-beda, ada yang pingin terkenal hingga ada yang pingin cepat kaya. Menurut data, remaja Jepang banyak yang gabung jadi aktris JAV, ngalahin Amerika Serikat.

5. Pensiun Dini

Kwikku, Pensiun Dini
Gak melulu enak, karena asal kamu tahu bahwa setiap 100 orang yang terjun ke industri JAV adan juga 10 orang yang memutuskan pensiun dini dari dunia kelam itu. Mayoritas dari mereka yang pensiun dini karena gak kuat sama tekanan dan terkena penyakit seks yang menular.

6. Munculnya Maria Ozawa

Kwikku, Munculnya Maria Ozawa
Memang JAV tidak melulu tentang Maria Ozawa. Akan tetapi, berkat Ozawa JAV semakin terkenal di seluruh penjuru dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Pasti kamu juga tahu kan Maria Ozawa? 

0
0 none
Komentar