Miliki Alasan Sendiri, 7 Idol Ini Tolak Pemberian Fans

Miliki Alasan Sendiri  7 Idol Ini Tolak Pemberian Fans - fachrinaprilia heran,jika,banyak,artis,diberi,hadiah,oleh,para,penggemarnya,bahkan,para,penggemar,tersebut,rela,memberikan,barang,berharga,bermerek,mahal,meskipun,demikian,juga,idol,k-pop,yang,menolak,misalnya,karena,tidak,ingin,merepotkan,penggemar
Tak heran jika banyak artis diberi hadiah oleh para penggemarnya. Bahkan ada para penggemar tersebut rela memberikan barang berharga, bermerek, dan mahal. Meskipun demikian ada juga loh idol K-Pop yang menolak misalnya karena tidak ingin merepotkan penggemar.

Menjadi seorang superstar merupakan keberuntungan tersendiri, tak jarang para idola memiliki pembenci sekaligus penggemar yang mewarnai perjalanan karir mereka. Para penggemar yang sudah jatuh cinta sering berkeinginan memberikan sesuatu kepada idolanya. Namun ada pula idola yang menolak pemberian penggemar karena alasan tertentu seperti yang dikutip dari Idntimes. Penasaran siapa saja? Simak yuk deretan ulasan berikut ini

1. Beberapa waktu lalu agesi BTS mengumumkan bahwa grup tersebut tidak menerima pemberian dalam bentuk fisik kecuali pada konser global atau fanmeeting resmi. Tetapi penggemar masih bisa memberikan surat mulai tanggal 30 Maret mendatang.


2. Idol cantik IU mengumumkan tidak menerima hadiah saat usianya 16 tahun dengan alasan tidak mau merepotkan penggemarnya dan menghabiskan banyak uang.


3. Chen, EXO mengumumkan lewat fanpage resmi bahka ia tidak mau menerima hadiah karena merasa tidak nyaman dan terlalu sulit untuk meyimpan banyak hadiah.


4. Begitu pula dengan Sehun, EXO. Ia mengungkapkan tidak ingin menerima hadiah dari penggemar, Sehun lebih senang jika penggemarnya memberikan dukungan.


5. Saat ulang tahunnya yang ke-20 tahun, Taemin, SHINee mengungkapkan bahwa ia tidak nyaman dengan pemberian mahal penggemarnya. Ia mengungkapkan tidak bisa membalas kebaikan tersebut dan berharap bisa diberikan kepada yang lebih membutuhkan.


6. Taeyang, BIGBANG mengumumkan tidak menerima hadiah pada tahun 2013 lalu melalui akun twitternya. Ia lebih senang diberi dukungan dan berharap para fans memberikan kepada yang membutuhkan saja.


7. Boyband jebolan SM Entertainment, NCT U juga tegas menolak pemberian dalam bentuk apapun mulai tahun 2016 lalu.


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 8 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Dibintangi oleh Aktris dan Aktor Ternama, Tidak Menjamin Drama Korea Ini Punya Rating Tinggi
5 Bukti Jinyoung GOT7 Serius Dengan Dunia Akting
8 Penampilan dari "Produce 48” Yang Paling Berkesan
Nggak Pernah Kebayang Jadi Aktris, 4 Selebirti Ini Pernah Punya Cita-cita Lain
Bakal Jadi Penerus Lee Hyori, 7 Solois Terbaik Ini Dinilai Sebagai The Next Legendary Star
YoonA dan Jo Jung Suk Akan Bertanding Dalam Running Man!
5 Lagu K-Pop Paling Tepat Untuk Memainkan Emosi
Park Hyung Sik Dapat Hadiah Libur 3 Hari Usai Dapat Pujian di Masa Pelatihan Dasar
Pernah Jadi Artis, Ini 5 Orang Pemegang Saham Terbesar Hiburan Korea
Inilah Alasan yang Buat Kamu Ketagihan Nonton Drakor. Ngaku???
Spot Foto V BTS Jadi Daya Tarik Wisata di Busan
Disisipi Kalimat Bahasa Inggris, Lagu K-Pop Ini Justru Terdengar Aneh