Rudy Menulis artikel
@otamega

5 Kejadian Konyol Bikin Gagal Paham, Kenapa Kok Bisa Jadi Seperti Ini?

5 Kejadian Konyol Bikin Gagal Paham Kenapa Kok Bisa Jadi Seperti Ini
Ada ada saja kelakuan konyol manusia. Dari yang kecil hingga yang terbesar. Alasannya gak bisa ketebak dengan nalar.
Cocok buatmu

Hai guys! Apa kabar sobat kwikkers sekalian? Sehat? Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan selalu oleh tuhan semesta alam yang maha esa lagi maha mengetahui segalanya, amiiin. Pada kesempatan kita kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret konyol yang pasti gak bakalan kalah dengan beberapa konten sebelumnya yang pernah penulis bagikan sama kalian nih guys. Bagaimana tidak? Semua orang pasti akan berfikir lain setelah melihat beberapa perbuatan mereka.

Setiap manusia pasti di berkati dengan pengetahuan serta kemampuan pengolahan informasi yang memadai agar bisa hidup bersosial di dunia ini. Tetapi tak bisa di sangka-sangka, ternyata ada orang yang mampu menggunakan kemampuan tersebut secara sangat kreatif dan sulit untuk bisa di katakan masuk akal, kok bisa? Apakah ini yang di namakan dengan kejeniusan?

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (27/2/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan 5 potret menarik dari perbuatan orang-orang di luar sana yang sedikit menyimpang dari yang namanya akal sehat dan membuat kita bertanya tanya awal sebab mula hal itu. Kalian sudah mulai penasaran di buatnya? wkwkwkwk, kalau begitu, yuk kita langsung simak aja beberapa potretnya berikut ini.

1. Gara-gara kebelet keluar dari pom bensin akhirnya kelupaan kalo benda itu masih terkonek, wkwkwkwk. Putus deh.

Kwikku, Garagara kebelet keluar dari pom bensin akhirnya kelupaan kalo benda itu masih terkonek wkwkwkwk Putus deh
Sumber: babe.topbuzz.com

2. Solusi untuk mobil yang udah rusak kunci bawaannya, Kalian bisa gembok langsung aja dari luar.

Kwikku, Solusi untuk mobil yang udah rusak kunci bawaannya Kalian bisa gembok langsung aja dari luar
Sumber: babe.topbuzz.com

3. Kuda-kuda ini di buat semesum mungkin untuk menghibur kalian nih.

Kwikku, Kudakuda ini di buat semesum mungkin untuk menghibur kalian nih
Sumber: babe.topbuzz.com

4. Waduh? Ini kecelakaan atau akrobat sih? Kok mobilnya jadi gaul kayak gitu gayanya.

Kwikku, Waduh Ini kecelakaan atau akrobat sih Kok mobilnya jadi gaul kayak gitu gayanya
Sumber: babe.topbuzz.com

5. Naik kereta pake acara bawa sepeda? Kan jadinya kejepit deh. wkwkwk.

Kwikku, Naik kereta pake acara bawa sepeda Kan jadinya kejepit deh wkwkwk
Sumber: babe.topbuzz.com

Bagaimana menurut kalian dengan beberapa gambar di atas guys? Apakah sudah cukup menghibur? Gores pendapat kalian di kolom komentar yaaa. Mungkin cukup sekian beberapa konten menarik dan lucu yang bisa penulis sampaikan pada kesempatan kita kali ini. Terima kasih karena telah membaca artikel ini sampai selesai.

1
1 none
Komentar