Rudy Menulis artikel
@otamega

Unik Tingkat Dewa, 5 Meme Hanya Ada Di Indonesia Ini Asli Bikin Tepak Jidat, Kocak Abis!

Unik Tingkat Dewa 5 Meme Hanya Ada Di Indonesia Ini Asli Bikin Tepak Jidat Kocak Abis
Percaya atau tidak, beberapa hal mengejutkan ini memang asli hanya ada di indonesia.
Cocok buatmu

Hai guys! Sobat kwikkers apa kabarnya nih di hari yang cerah ini? Sehat? Semoga kalian senantiasa berada dalam perlindungan serta di berikan kesehatan selalu oleh tuhan semesta alam yang maha esa lagi maha mengetahui segalanya, amiiin. Pada kesempatan kita kali ini, penulis akan mencoba untuk membagikan beberap konten lucu dari meme-meme buatan anak bangsa yang sedang banyak di bicarakan di berbagai media sosial.

Seperti yang kalian ketahui, budaya indonesia memang sangat berwarna-warni, sangat sulit bagi kita untuk memilah satu-satu dan mengklasifikasikannya. Hal itu tentu saja di sebabkan oleh luasnya cakupan perbedaan latar belakang serta pengaruh barat yang sangat kental di indonesia. Tapi kalian tau gak? Beberapa hal-hal yang telah menjadi kebiasaan tersebut ternyata ada juga yang aneh, gokil dan menarik untuk di bahas loh, wkwkwk. Di jamin bakalan menghibur deh.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (26/2/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan 5 meme yang sangat menarik dan sangat layak untuk di bagikan kali ini. Semoga sobat kwikkers dapat terhibur dengan persembahan dari penulis kali ini, hehehe. Dari pada menunggu lebih lama lagi, mendingan langsung kita lihat saja di bawah ini.

1. Tentu saja hal ini hanya ada di Indonesia.

Kwikku, Tentu saja hal ini hanya ada di Indonesia
Sumber: babe.topbuzz.com

2. Saling narsis di jalan raya adalah tren di Indonesia.

Kwikku, Saling narsis di jalan raya adalah tren di Indonesia
Sumber: babe.topbuzz.com

3. Bukan hanya pesta di lapangan yang penuh dengan tanah saja. Pesta ria di kuburan juga bisa menjadi tren di Indonesia.

Kwikku, Bukan hanya pesta di lapangan yang penuh dengan tanah saja Pesta ria di kuburan juga bisa menjadi tren di Indonesia
Sumber: babe.topbuzz.com

4. Kayaknya yang ginian hanya ada di indonesia.

Kwikku, Kayaknya yang ginian hanya ada di indonesia
Sumber: babe.topbuzz.com

5. Apes banget tuh setan. Udah di kepoin, di rekam, dan masuk Utub lagi. wakakakak.

Kwikku, Apes banget tuh setan Udah di kepoin di rekam dan masuk Utub lagi wakakakak
Sumber: babe.topbuzz.com

Mungkin cukup sekian artikel yang bisa penulis bagikan pada kesempatan kali ini. Menurut kalian gimana sob? Beberapa hal di atas benar-benar hanya ada di indonesia bukan? Semoga beberapa meme di atas bisa berhasil menghibur sobat kwikkers di manapun kalian berada. Terima kasih karena telah membaca artikel ini sampai tuntas. Sampai jumpa!

1
1 none
Komentar