Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Jokowi Nonton Dilan 1990 di Senayan City, Fajar Bustomi Langsung Kontak Para Pemain

Jokowi Nonton Dilan 1990 di Senayan City Fajar Bustomi Langsung Kontak Para Pemain

Kedatangan Jokowi ke bioskop di Senayan City tidak terbayangkan sebelumnya oleh Fajar Bustomi. Sutrdara yang tengah fokus menggarap sekuel Dilan ini memang beberapa kali tampak bersama politisi negeri guna menemani mereka nobar. Namun, kehadiran sosok sang Presiden untuk nonton film arahannya pada Minggu (25/2/2018) sungguh di luar dugaannya.

Jokowi datang persama putrinya, Kahiyang Ayu beserta suami Bobby Nasution dengan kawalan ketat Pasukan Pengamanan Presiden. Warga yang tak menyangka dengan kedatangan orang nomor satu itu pun langsung berhamburan dan meminta untuk berfoto serta berjabat tangan. Namun demikian, Presiden Jokowi melayaninya dengan ramah.

Pasalnya, saat mengetahui sang presiden datang, Fajar Bustomi langsung menelepon para pemain untuk menyambut di Senayan City.

"Liat di IG Pak Presiden @jokowi mau nonton @film.dilan1990 saya langsung telepon pemain berangkat ke senayan city untuk bertemu. Alhamdulillah para pengawal Presidennya baik bgt dikasih dan diajak duduk bareng. Ya Allah terimakasih sekali saya punya Presiden yg baik dan ramah. 🙏 Bismillah semoga sampai 7 jt penonton,” tulis Fajar Bustomi pada unggahan foto bersama Presiden Jokowi, Debo Andryos, Ira Wibowo, serta pengawal presiden.

<[kwik-adsinhere]>

75164-article-20180226180954.JPG

Tidak tampak para pemain yang datang saat itu kecuali Debo. Diketahui Vanesha Prescilla sedang bertandang ke Jepang untuk pekerjaan, Iqbaal Ramadhan harus melanjutkan sekolahnya ke Amerika Serikat. Sedangkan pemain lainnya juga memiliki jadwal pekerjaan di tempat berbeda. (ind)

0
0 none
Komentar