Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Tokoh-tokoh Anime yang Super Jenius, Nggak Kalah dari Einstein!

Tokoh-tokoh Anime yang Super Jenius Nggak Kalah dari Einstein
Ada tokoh favoritmu di sini?

Kita mengenal Einstein sebagai salah satu orang jenius dengan kecerdasan di atas rata-rata manusia normal. Hal itu juga ternyata berlaku di dunia anime, dimana ada beberapa tokoh dengan kecerdasan di atas rata-rata. Siapa mereka?

1. Hiruma Yoichi - Eyeshield 21

Kwikku, Hiruma Yoichi  Eyeshield
Sumber: duniagames.co.id

Memiliki wajah yang menakutkan dan hobi memeras yang tidak kalah mengerikan, Hiruma merupakan salah satu pendiri klub football Deimon Devil Bats bersama Ryokan Kurita dan Gen "Musashi" Takekura. Berkat sifat liciknya yang didukung kecerdasan luar biasa, Hiruma mampu membuat lawan-lawannya tunduk dengan tim beranggotakan amatiran tersebut.

2. Jun Misugi - Captain Tsubasa

Kwikku, Jun Misugi  Captain Tsubasa
Sumber: duniagames.co.id

Dengan kemampuan mengolah bola dan keenceran otak dalam mengatur strategi, Jun Misugi digadang-gadang menjadi pemain masa depan terhebat dalam tim nasional Jepang. Akan tetapi karena menjangkit penyakit jantung, karirnya tidak bertahan lama. Walau begitu karena kemampuan dirinya, Misugi berhasil menjabat sebagai asisten pelatih timnas di usia muda.

3. Shiro - No Game No Life

Kwikku, Shiro  No Game No Life
Sumber: duniagames.co.id

Memanggil dirinya sebagai 'Blank' bersama saudaranya, Sora, Shiro mempunyai kemampuan luar biasa perihal logika dan penyelesaian masalah. Shiro memiliki beragam prestasi; dari menguasai 18 bahasa termasuk bahasa Imanity dalam hitungan menginat, menguasai 280 lebih game, bahkan mampu mengalahkan program catur yang diciptakan untuk bersaing dengan grand master catur.

4. Itachi Uchiha - Naruto

Kwikku, Itachi Uchiha  Naruto
Sumber: duniagames.co.id

Saat di Akademi Itachi selalu bisa mendapat nilai yang sangat bagus, posisinya hanya di belakang Minato Namikaze, dan mampu belajar beragam teknik ninja secara otodidak; bahkan ninjutsu level tinggi kelas Jonin. Pada usia 7 tahun, Itachi lulus dari Akademi dengan nilai tertinggi di kelasnya. Kemudian pada 10 tahun, dia berhasil lulus Ujian Chuunin dan menjadi anggota Anbu setahun berikutnya. Jabatannya pun dinaikkan menjadi kapten Anbu pada usia 13 tahun.

5. Bulma - Dragon Ball

Kwikku, Bulma  Dragon Ball
Sumber: duniagames.co.id

Dalam dunia Dragon Ball di mana kekuatan tubuh merupakan hal yang sangat penting, Bulma mampu mengimbangi kekuatan bertarung para Saiyan dengan mendukung mereka melalui kecerdasannya. Otak jenius Bulma yang menciptakan berbagai teknologi canggih seperti radar Dragon Ball, kapsul terbang, mesin waktu, sampai tempat bela diri anti gravitasi, membuat dirinya menjadi sosok yang nggak bisa dilupakan dalam tim penyelamat dunia Goku dan kawan-kawan.

0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar