Rudy Menulis artikel
@otamega

The Power Of Emak-Emak! 9 Potret Ini Membuktikan Kekuasaan Mutlak Emak-Emak Di jalanan!

The Power Of Emak-Emak 9 Potret Ini Membuktikan Kekuasaan Mutlak Emak-Emak Di jalanan
Ketika emak-emak sudah turun ke jalan, apalah daya semua orang, polisipun tak berdaya di buatnya.

Hai guys! Apa kabar sobat kwikkers pada kesempatan kita kali ini? Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan selalu oleh Tuhan semesta alam yang maha esa, amiiiiiin. Kali ini penulis akan membagikan beberapa konten yang tidak kalah menarik dengan beberapa konten yang sebelumnya, Kalian familiar dengan emak-emak yang menguasai jalanan? Kalian harus lebih berhati-hati ya.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (24/2/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan 9 potret yang membuktikan kekuasaan mutlak emak-emak di jalanan yang sama sekali tidak bisa di hentikan maupun di hadang oleh siapapun, bahkan komdan sekalipun, wakakakakak. Semoga kalian bisa berhasil terhibur ya guys, langsung aja simak beberapa kontennya di bawah ini.

1. Si emak main terobos aja, memang awalnya tidak terhentikan, tetapi aksinyapun terhenti setelah mesin motor mati.

Kwikku, Si emak main terobos aja memang awalnya tidak terhentikan tetapi aksinyapun terhenti setelah mesin motor mati
Sumber: babe.topbuzz.com

2. Jangankan hujan dan badai menerjang sekali pun, si emak bahkan gak peduli dengan banjir setinggi dada dan tetap melanjutkan perjalanan menuju pasar.

Kwikku, Jangankan hujan dan badai menerjang sekali pun si emak bahkan gak peduli dengan banjir setinggi dada dan tetap melanjutkan perjalanan menuju pasar
Sumber: babe.topbuzz.com

3. Ajaibnya, bukan hanya kendaraan beroda 2 atau 4 saja yang akan berhenti, keretapun akan berhenti jika emak menghendaki itu semua.

Kwikku, Ajaibnya bukan hanya kendaraan beroda  atau  saja yang akan berhenti keretapun akan berhenti jika emak menghendaki itu semua
Sumber: babe.topbuzz.com

4. Awalnya mau balik karena takut di tilang, ekh, pas mau ke tangkep malah jadi roboh barengan sama pak polisi. Emang cuma emak-emak doang yang bisa kayak gini guys.

Kwikku, Awalnya mau balik karena takut di tilang ekh pas mau ke tangkep malah jadi roboh barengan sama pak polisi Emang cuma emakemak doang yang bisa kayak gini guys
Sumber: babe.topbuzz.com

5. Geng motor dan lainnya pasti akan kalah ketika emak-emak udah pada ngumpul dan menguasai jalan.

Kwikku, Geng motor dan lainnya pasti akan kalah ketika emakemak udah pada ngumpul dan menguasai jalan
Sumber: babe.topbuzz.com

6. Walau terkesan tak tertandingi, ternyata emak-emak juga bisa merasa tertantang, oleh emak-emak lagi pastinya, wakakakakak.

Kwikku, Walau terkesan tak tertandingi ternyata emakemak juga bisa merasa tertantang oleh emakemak lagi pastinya wakakakakak
Sumber: babe.topbuzz.com

7. Kalau udah pada rombongan kayak gini, siapa lagi sih yang bisa melarang? Pokoknya kalo ada yang jatuh, itu salah supir karena emak tak pernah salah.

Kwikku, Kalau udah pada rombongan kayak gini siapa lagi sih yang bisa melarang Pokoknya kalo ada yang jatuh itu salah supir karena emak tak pernah salah
Sumber: babe.topbuzz.com

8. Bukan hanya di jalanan, ternyata si emak juga pagi-pagi buta udah mempremani restoran cepat saji satu persatu. Ngeri!

Kwikku, Bukan hanya di jalanan ternyata si emak juga pagipagi buta udah mempremani restoran cepat saji satu persatu Ngeri
Sumber: babe.topbuzz.com

9. Perjuangan emak-emak untuk mengantar anak-anaknya pergi ke sekolah setiap hari. Siapa yang berani komplain jika kalian menemukan hal seperti ini di jalanan?

Kwikku, Perjuangan emakemak untuk mengantar anakanaknya pergi ke sekolah setiap hari Siapa yang berani komplain jika kalian menemukan hal seperti ini di jalanan
Sumber: babe.topbuzz.com

Emak kalian tipe yang mana dari ke 9 potret di atas? Gores pendapat kalian pada kolom komentar di bawah ya guys. Mungkin cukup sekian beberapa konten menarik dan lucu yang bisa penulis bagikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat serta menghibur sobat kwikkers di manapun sobat berada. Terima kasih karena telah membaca artikel ini sampai tuntas. Sampai jumpa pada kesempatan kita yang selanjutnya!

1
1 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar
    Artikel Untukmu
    Lee Dong Gun: Ayah Ganteng yang Terus Mempesona di Drama Leverage
    Siapa yang tidak kenal dengan Lee Dong Gun? Aktor papan atas Korea Selatan yang namanya terus dibicarakan. Hal ini karena ia baru saja dikaruniai malaikat kecil. Dia mengaku bahwa kehadiran manusia baru di kehidupannya membuat pia tampan tersebut kian ber
    Mengenal Sak Yant, Tato Suci Tradisional Thailand
    Menggunakan tato hampir dapat ditemukan di semua tempat dengan fungsi yang sesuai dengan keyakinan penggunanya. 
    Berikut Daftar Negara yang Belum Melaporkan Adanya Kasus Virus Corona
    Pada awal Maret 2020, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah menetapkan virus corona penyebab penyakit Covid-19 sebagai pandemi.
    Apa yang Akan Terjadi Jika Dunia Kiamat pada Tahun 2018? 5 Hal Ini Harus Kamu Ketahui!
    Kiamat, adalah sebuah kata yang sudah tidak lazim untuk di dengar di setiap kalangan agamawan, termasuk orang tak beragama sekalipun. Bagaimana tidak? jika kiamat memang benar-benar terjadi, maka seluruh alam semesta ini akan hancur lebur tak bersisa, bagaikan telur yang terpapar di lantai, dan menjadi akhir dari peradaban umat manusia selama ini. Berita tentang akan terjadinya kiamat telah menjadi trending topik beberapa tahun belakangan ini setiap menjelang datangnya tahun baru, seperti contohnya ramalan kiamat suku maya di tahun 2012, Nostradamus dengan kiamat versi tahun 3786, William Miller dengan kiamat tahun 1844, Jim Jones dengan ramalan kiamat tahun 1978, dan masih banyak lagi prediksi atau ramalan tentang akan terjadinya kiamat yang tak pernah ada habisnya berkicau di telinga kita sampai saat ini.
    5 Sosok Guru Terbaik dalam Serial Naruto
    Siapa sosok guru favoritmu?