Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Ibunda Iqbaal Bagikan Kisah Mengharukan Putranya Dibalik Kesukesan Dilan 1990

Ibunda Iqbaal Bagikan Kisah Mengharukan Putranya Dibalik Kesukesan Dilan 1990

Dibalik kesuksesan Dilan 1990 ada banyak kisah mengharukan dari para pemainnya. Salah satunya datang dari Iqbaal Ramadhan. Seolah flashback pada proses kerja keras, sang ibunda, Rike Damayanti membagikan kisah mengharukan sang anak kepada awak media.

Ia turut bahagia atas kesuksesan yang diraih sang anak beserta crew. Ia pun bercerita tentang pengalamannya saat mengantar Iqbaal mengikuti gala premier di bioskop Ciwalk XXI Bandung, Jawa Barat pada 17 Januari 2018 lalu.

Selesai acara, ia dan putranya langsung kembali ke Jakarta karena keesokan harinya Iqbaal harus kembali ke Amerika Serikat untuk melanjutkan sekolahnya. Saat perjalanan tengah malam melintasi tol yang sepi, sang aktor tampak terkantuk-kantuk. Sebagai ibu, tentu Rike merasa kasihan melihat anaknya.

Rike mengatakan bahwa sebelum tertidur Iqbaal memberitahu satu hal kepada Rike. Katanya, pemeran Dilan itu merasa lega telah berjumpa dengan penggemar yang sudah lama menantikan film ini.

<[kwik-adsinhere]>

"Ibu, saya lega telah menemui penggemar Dilan-Milea di Bandung. Sambutan orang-orang tadi membuat aku senang,” ungkap Iqbaal saat itu.

Tetu saja mendengar hal itu Rike merasa bangga kepada putranya. Ia pun tersenyum seraya menatap Iqbaal Ramadhan yang kelelahan. (ind)

0
0 none
Komentar