Rudy Menulis artikel
@otamega

Ngakak! inilah Jadinya Jika Beberapa Tokoh Dunia Ini Di Perankan Oleh Mr Bean

Ngakak inilah Jadinya Jika Beberapa Tokoh Dunia Ini Di Perankan Oleh Mr Bean
Inilah penampilan kocak Mr Bean ketika memerankan beberapa tokoh penting dunia.

Hello guys! Whatsupp dan apa kabar sobat kwikkers semua? Semoga kalian senantiasa di berikan kesehatan serta keselamatan selalu oleh Tuhan semesta alam yang maha esa, amiin. Pada kesempatan kali ini, penulis akan membagikan beberapa konten menarik mengenai foto-foto hasil editan photoshop ala Mr Bean yang di jamin pasti lucu dan bisa menghibur sobat kwikkers semua. Penasaran?

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (19/2/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret hasil editan paling gokil yang isinya semua adalah muka Mr Bean yang melegenda. Kalian tau kan Mr Bean lucunya kayak gimana, Makanya langsung simak aja di bawah ini.

1. Avatar Bean

Kwikku, Avatar Bean
Sumber: babe.topbuzz.com

Beginilah tampilan muka Mr Bean ketika memerankan Tokoh Avatar. Melihat dari ekspresinya memang benar2 unik bukan? Wajah Mr Bean memang memiliki karakter tersendiri dalam menghibur pemirsa di seluruh belahan dunia. Kira-kira menurut sobat kwikkers semua, gimana ya ekspresi muka Mr Bean ketika melakukan adegan berbahaya di film tersebut, kayaknya layak untuk di ciptakan tuh.

2. WolverBean

Kwikku, WolverBean
Sumber: babe.topbuzz.com

Sangat berbeda dengan wolverine sungguhan, WolverBean memiliki sisi wajah yang sangat humoris ketika sedang marah. Kalo seperti ini ceritanya, musuh-musuh bukannya pada lari ketakutan, tetapi malah mati karena overdosis tertawa nih. wakakakak.

3. Harry Bean

Kwikku, Harry Bean
Sumber: babe.topbuzz.com

Ada yang kenal gak dengan tokoh film Harry Potter yang satu ini? Pasti kalian kenal bukan dengan sosok Harry yang menawan beserta dengan petualangan epik dunia sihir yang sangat fantastis. Tetapi siapa sangka semuanya akan menjadi seperti ini, sepertinya Mr Bean baru saja menghancurkan mimpi semua umat manusia di bumi dengan gambar ini.

4. Jack SparaBean

Kwikku, Jack SparaBean
Sumber: babe.topbuzz.com

Mungkin Jack Sparrow memang karakter yang sangat lengket dengan pembawaan konyol dan kesan humoris. Tetapi Jack juga merupakan sosok yang bijak dan banyak akal bukan? tetapi apa jadinya jika sosok Jack yang konyol ini menjadi lebih di perkonyol lagi dengan sosok muka Mr Bean yang khas? Masih berlakukan sifat Jack yang bijak dan banhyak akal?

Gimana pendapat kalian dengan beberapa pertunjukan photoshop ala Mr Bean di atas? Kalo penulis jujur sangat suka dengan tokoh yang satu ini sejak penulis masih kecil, wakakak. Kalian tau sendirilah alasannya. Mungkin cukup sampai di sini saja perjumpaan kita pada kesempatan kali ini. Semoga apa yang baru saja penulis bagikan kepada sobat kwikkers sekalian bisa menjadi hiburan menarik di manapun sobat berada. Terima kasih karena telah membaca artikel ini sampai tuntas.

2
2 none
Komentar