Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Ajak Nyanyi Bareng, Reza Rahadian dan Delia Husein Hibur Warga Panti Jompo

Ajak Nyanyi Bareng Reza Rahadian dan Delia Husein Hibur Warga Panti Jompo

Tengah disibukkan dengan sejumlah jadwal promo Benyamin Biang Kerok, Reza Rahadian dan Delia Husein menyempatkan diri untuk menyapa warga lanjut usia di Panti Tresna Werdha, Ciracas, Jakarta Timur.

Kunjungan dua bintang yang ditunggu aksinya di layar lebar itu tidak lain untuk mengingatkan kembali pada mereka yang dulunya pernah menikmati lagu-lagu Benyamin. Reza menjelaskan bila para warga lanjut usia sebagian besar tahu dengan lagu dan sosok almarhum Bang Ben.

"Lagu Benyamin populer di zaman mereka. Kami mau menghibur mereka, bring back to the old memories,” ujar Reza saat ditemui di lokasi acara pada Sabtu (17/2/2018).

Tak hanya beruda, dua bintang Benyamin Biang Kerok itu juga ditemani oleh Christine Hakim. Mereka menyanyikan lagu-lagu yang dulunya dipopulerkan oleh sang legenda Benyamin, seperti Hujan Gerimis hingga Malem Minggu.

Ads in here

Tampak sesekali Delia Husein mengajak para orang tua mengobrol. Sedangkan Reza berkata bahwa ia merasa tersentuh dengan semangat para penghuni panti walaupun jauh dari keluarga. Tidak hanya bersenang-senang sambil mengajak nyanyi bersama, dua bintang utama itu juga menyempatkan diri untuk mengunjungi asrama lansia yang tidak mengikuti acara karena sakit.

Nah, kalau tidak sabar ingin tahu aksi si Pengki jahilin majikannya, nonton bareng yuk Benyamin Biang Kerok di bioskop kesayangan pada 1 Maret 2018! (ind)

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar