Rudy Menulis artikel
@otamega

Stadium Umum GBK Hancur Terporak Porandakan Pada Final Piala Presiden, Ini Beberapa Potretnya

Stadium Umum GBK Hancur Terporak Porandakan Pada Final Piala Presiden Ini Beberapa Potretnya
Hasil Renovasi yang memakan uang pajak sebesar 770 Miliar Rupiah hancur seketika karena beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab.

Hai Guys! Sobat kwikkers lagi pada ngapain nih pada kesempatan kali ini? Semoga kalian senantiasa selalu di berikan keselamatan serta kesehatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Kali ini penulis akan membagikan beberapa potret yang terabadikan di saat momen aksi anarkis terjadi di Stadium Utama Gelora Bung Karno. Sangat miris dan memprihatinkan, melihat semua ini di beli menggunakan uang rakyat.

Seperti yang di lansir dari halaman brilio.net (18/2/2018), setidaknya penulis telah berhasil mengumpulkan 6 potret kerusakan yang terjadi akibat aksi anarkis yang di lakukan oleh para penonton yang tidak bertanggung jawab. mengingat bahwa SUGBK baru saja selesai di renovasi demi menyambut Asian Games 2018 mendatang yang akan di selengarakan di indonesia.

1. Nampak jelas dalam potret ini, beberapa pagar pembatas antara lapangan dengan kursi penonton runtuh yang di akibatkan oleh berbagai tindakan anarkis ratusan supporter. Mereka akhirnya memenuhi seluruh bagian lapangan.

Kwikku, Nampak jelas dalam potret ini beberapa pagar pembatas antara lapangan dengan kursi penonton runtuh yang di akibatkan oleh berbagai tindakan anarkis ratusan supporter Mereka akhirnya memenuhi seluruh bagian lapangan
Sumber: brilio.net

2. Karena banyaknya orang yang saling dorong mendorong dan menerobos masuk ke dalam stadium, beberapa pagar pembatas yang berfungsi untuk mengatur lalu lintas pengunjung akhirnya rusak setelah baru saja selesai di renovasi bulan lalu.

Kwikku, Karena banyaknya orang yang saling dorong mendorong dan menerobos masuk ke dalam stadium beberapa pagar pembatas yang berfungsi untuk mengatur lalu lintas pengunjung akhirnya rusak setelah baru saja selesai di renovasi bulan lalu
Sumber: brilio.net

3. Bukan hanya itu saja, bisa sobat kwikkers lihat sendiri, berkat keganasan dan aksi anarkis tersebut, bukan hanya fasilitas bangunan saja yang menjadi korban, melainkan tanaman-tanaman juga ikut menjadi korban.

Kwikku, Bukan hanya itu saja bisa sobat kwikkers lihat sendiri berkat keganasan dan aksi anarkis tersebut bukan hanya fasilitas bangunan saja yang menjadi korban melainkan tanamantanaman juga ikut menjadi korban
Sumber: brilio.net

4. Beberapa pohon besar yang baru saja di percantik untuk menyambut Asian Games mendatangpun rusak, entah manusia bodoh mana yang berani melakukan ini.

Kwikku, Beberapa pohon besar yang baru saja di percantik untuk menyambut Asian Games mendatangpun rusak entah manusia bodoh mana yang berani melakukan ini
Sumber: brilio.net

5. Inilah penampakan di dalam stadium utama gelora bung karno kita yang tercinta di saat-saat aksi anarkis terjadi, sungguh sangat memprihatinkan, melihat sudah berapa uang pajak rakyat yang mereka rugikan karena perusakan dalam aksi tersebut.

Kwikku, Inilah penampakan di dalam stadium utama gelora bung karno kita yang tercinta di saatsaat aksi anarkis terjadi sungguh sangat memprihatinkan melihat sudah berapa uang pajak rakyat yang mereka rugikan karena perusakan dalam aksi tersebut
Sumber: brilio.net

6. Lihatlah pemandangan tanaman yang awalnya sudah tersusun dengan indah menjadi rusak begitu saja tanpa ada yang bisa bertanggung jawab.

Kwikku, Lihatlah pemandangan tanaman yang awalnya sudah tersusun dengan indah menjadi rusak begitu saja tanpa ada yang bisa bertanggung jawab
Sumber: brilio.net

Bagaimana menurut sobat kwikkers? Apakah beberapa hal di atas boleh di toleransi begitu saja? Mungkin cukup sampai di sini beberapa konten yang bisa penulis bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi pelajaran penting bagi kita semua.

2
2 none
Komentar