I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Inilah Para Pejuang Wanita di Anime yang Ditakuti Musuh dan Dicintai Fans

Inilah Para Pejuang Wanita di Anime yang Ditakuti Musuh dan Dicintai Fans
Kuat, cantik, badass. Jika tipe waifu kesukaanmu seperti itu, mungkin beberap karakter yang akan kita ulas ini bisa membuatmu mencari waifu baru. Atau, waifu-mu malah ada di dalam list.
Cocok buatmu
Anime dengan genre pertarungan memang cukup menjamur. Karakternya pun bermacam-macam. Namun, selama ini ada tipe karakter yang cukup banyak digemari para penggemar, yaitu karakter wanita yang tangguh dalam pertarungan. Rata-rata wanita di anime action memang tangguh-tangguh, jadi kita hanya akan mengulas yang cukup populer dan memang kuat luar biasa. Kalau misal karakter favoritmu tidak masuk dalam list, silahkan komen di kolom komentar, yha.

1. Asuna Yuuki

Kwikku, Asuna Yuuki
Sumber: deviantart.net
Nomer satu ada Asuna Yuuki, favorit kita semua. Asuna ini memiliki julukan The Flash berkat kemampuan berpedangnya yang menakjubkan. Dia bisa menghabisi lawan dengan sabetan-sabetan mengerikan. Namun meskipun dia seperti monster di medan pertempuran, tetapi dia bisa jadi ibu maupun istri yang baik. Lihat saja kemampuan masaknya yang luar biasa. Kirito tidak akan kelaparan kalau ada Asuna di sampingnya.

2. Saber

Kwikku, Saber
Sumber: wikia.nocookie.net
Saber adalah servant kelas Saber. Nama aslinya memang bukan Saber, karena dia memutuskan untuk menyembunyikan jati dirinya sebagai King Artoria. Sebagai kesatria pedang, Saber memiliki kemampuan yang luar biasa. Apalagi pedangnya yang bernama Excalibur, bisa menghancurkan apa saja dengan daya rusak yang tidak main-main. Dia bahkan bisa membelah holy grail. Namun, yang membuat Saber semakin banyak penggemar adalah karena dia baik, berani, dan gagah. Sebagai seorang wanita, Saber bahkan bisa membuat wanita lain menggilainya.

3. Mikasa Ackerman

Kwikku, Mikasa Ackerman
Sumber: animehound.com
Mikasa adalah pejuang wanita yang ketangguhannya tidak bisa disangkal lagi. Dia jenius, kuat, hebat, cepat. Benar-benar kemampuan bertarungnya seperti monster. Seratus orang pun mungkin tidak cukup untuk mengalahkan Mikasa sendirian. Sifatnya yang dingin tapi perhatian itu juga menjadi poin penting mengapa Mikasa banyak disukai oleh penggemar.

4. Erza Scarlet

Kwikku, Erza Scarlet
Sumber: less-real.com
Ahli pedang, seorang penyihir hebat, pengguna beratus-ratus armor. Apa lagi yang kurang dari seorang Erza? Kekuatannya dalam bertarung tidak bisa diragukan, kecepatannya dalam bergerak juga mengerikan. Dia bisa melakukan segalanya.

5. Sakura Haruno

Kwikku, Sakura Haruno
Sumber: wikia.nocookie.net
Sakura menjalani harinya dimulai dari seorang gadis biasa yang benar-benar biasa saja. Dia tipikal anak gadis kebanyakan yang tergila-gila dengan Sasuke. Namun, saat Naruto Shippuden tayang, kita seolah melihat orang lain dari diri Sakura. Dia tumbuh jadi gadis yang kuat sekaligus mengerikan. Tinju mautnya bisa menghancur leburkan apa saja di depannya. Namun, yang membuat gadis ini semakin spesial adalah kemampuan pengobatannya yang luar biasa menakjubkan. Abaikan haters Sakura, karena kita harus mengapresiasi gadis tangguh ini dengan benar.

1
1 none
Komentar