I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Basah-Basahan Bersama 10 Karakter Anime Pengendali Air Terbaik!

Basah-Basahan Bersama 10 Karakter Anime Pengendali Air Terbaik
Entah sebagai pahlawan maupun musuh para pahlawan, karakter dalam anime ini memang jago banget memanfaatkan air sebagai senjata mereka.
Cocok buatmu
Ada lima elemen utama biasanya yang dimiliki karakter anime sebagai dasar kekuatan mereka. Yakni elemen api, angin, tanah, petir dan air. Kali ini, abaikan dulu empat elemen lainnya, mari fokus pada para pengguna elemen air.

Benar, pengguna elemen air biasanya dapat memanipulasi air menjadi berbagai macam senjata. Namun, meskipun ada banyak karakter yang mampu mengendalikan air, kita hanya akan membahas 10 yang paling keren. Kalau kamu memiliki jagoan sendiri, sebutin saja di kolom komentar, yha.

1. Tier Harribel

Kwikku, Tier Harribel
Sumber: http://randomc.net
Kita mulai dari anime Bleach yang tidak kalah populer dari Naruto maupun One Piece. Di anime ini, ada seorang Arrancar perempuan yang jago banget mengendalikan air. Iyap, siapa lagi jika bukan Tier Harribel. Cewek berkulit kecoklatan ini selain memiliki kecepatan yang luar biasa dan ahli pedang, juga sangat ahli memanipulasi air.

2. Juvia Lockser

Kwikku, Juvia Lockser
Sumber: narvii.com
Nomer dua, ada Juvia Lockser dari Fairy Tail. Juvia dapat memanipulasi air dalam jumlah yang sangat besar. Dia juga bisa semakin kuat ketika ada hujan. Kemampuannya ini bahkan membuat Juvia bisa menyabet musuh hanya dengan air. Keren, ‘kan?

3. Jinbei

Kwikku, Jinbei
Sumber: narvii.com
Jangan lupakan juga salah satu karakter pengendali air dari One Piece, yaitu Jinbei. Karakter satu ini benar-benar perpaduan yang menarik antara pegulat sumo, yakuza, dan hiu besar berwarna biru. Namun, yang tidak bisa diabaikan adalah kemampuannya untuk mengendalikan air sebagai senjata. 

4. Kisame Hoshigaki

Kwikku, Kisame Hoshigaki
Sumber: wikia.nocookie.net
Satu lagi hiu jadi-jadian yang tidak kalah keren dalam mengendalikan air, Kisame Hoshigaki. Ninja satu ini, selain kuat, memiliki cakra melimpah juga sangat jago memakai jurus air. Dia bahkan bisa semakin kuat ketika bertarung di dalam air. Dia juga bisa membuat bunshin dari air yang bisa dipakai untuk menyerang musuh.

5. Horokeu Usui

Kwikku, Horokeu Usui
Sumber: deviantart.net
Sebagai seorang shaman, Usui juga memiliki kemampuan yang sangat hebat. Salah satu kemampuannya yang membuat tercengang adalah bagaimana dia mampu memanpulasi embun di udara dan menjadikannya lebih berguna sebagai senjata.

6. Isaac McDougal

Kwikku, Isaac McDougal
Sumber: comicvine.com
Isaac memang basis alchemy-nya adalah air. Tidak heran jika dia sangat ahli dalam memakai dan mengendalikan air. Dia bahkan bisa membuat es dalam ukuran yang sangat besar. Dia juga bisa membekukan air yang berada di dekatnya.

7. Lala-Ru

Kwikku, LalaRu
Sumber: anisearch.de
Lala-Ru, gadis yang tidak memiliki ekspresi ini entah sudah hidup berapa ribu tahun. Dia memiliki sejenis anting yang mampu digunakan untuk memanipulasi air. Bahkan sebenarnya, dia dapat menenggelamkan seisi bumi ini dengan air jika dia mau.

8. Kinuho Wannai

Kwikku, Kinuho Wannai
Sumber: blogspot.com
Kinuho yang selalu terlihat bersama Awatsuki Maaya di manapun dan kapan pun ini adalah seorang esper. Dia sudah level 3 sebagai Hydro Hand. Hal inilah yang membuatnya sangat mudah untuk mengendalikan air meskipun masih dalam jumlah yang tidak terlalu besar.

9. Madoushi

Kwikku, Madoushi
Sumber: joshsanimeblog.files.wordpress.com
Wanita yang pernah disegel dalam dimensi yang dipenuhi air oleh kekasihnya ini membuatnya bisa mengendalikan air dengan mudah. Dia bahkan bisa membuat bulatan air yang bisa dipakai untuk memerangkap orang lain.

10. Esdeath

Kwikku, Esdeath
Sumber: deviantart.net

Salah satu karakter di Akama ga Kill yang sadis ini memang tidak boleh dilupakan. Dia adalah tipe orang yang ditakuti tetapi disukai, padahal dia sadis. Perempuan cantik satu ini dapat memanipulasi es sekaligus menciptakan es dengan Teigu-nya. Basic-nya memang bukan murni air, tetapi asumsikan bahwa es terbuat dari air, jadi Esdeath pun memanipulasi air menjadi es.

Jadi, ada jagoan Kwikkers nggak di daftar di atas? Kalau tidak ada, boleh kok disebutin jagoannya di kolom komentar.

1
1 none
Komentar