Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Hadiri Festival Benyamin, Reza Rahadian dan Delia Hussein Membuat Dodol Betawi

Hadiri Festival Benyamin Reza Rahadian dan Delia Hussein Membuat Dodol Betawi

Seiring dengan menunggu jadwal perilisan film Benyamin Biang Kerok arahan Hanung Bramantyo, Reza Rahadian yang berperan sebagai Pengki turut memeriahkan Festival Benyamin yang diadakan di Gedung Kebudayaan Betawi, Jatinegara, Jakarta Timur pada Sabtu (17/2/2018).

Bersama Delia Hussein, lawan mainnya dalam film tersebut, aktor serba bisa itu membuka sesi tanya jawab dengan para pengunjung yang hadir saat itu. Salah seorang yang menghadiri acara bertanya dengan pertanyaan yang membuat gelak tawa seluruhnya yang hadir, termasuk Reza.

"Bang Reza kok rambutnya kayak Albert Einsten itu di poster?" tanya salah satu pengunjung.

Reza pun meladeni pertanyaan tersebut dan menjawabnya dengan santai.

<[kwik-adsinhere]>

"Saya jadi Benyamin zaman now. Ini bukan film biopik tentang Benyamin tapi terinspirasi aja. Jadi tidak sama," jawab Reza.

Usai sesi tanya jawab, ia dan Delia kemudian turut serta membuat dodol Betawi. Reza dan Delia ikut mengaduk dodol di kuali besar. Sembari melakukan kegiatan tersebut, Reza ditawari untuk mencicipi bir pletok, minuman khas Betawi. Selain mencoba ragam kuliner khas, ia juga tak lupa membeli peci yang katanya akan dikenakan saat gala premier film Benyamin Biang Kerok, lho.

"Ini namanya bir pletok tapi saya nggak pernah cobain jujur saja. Dan ini pecinya wah cocok nih warna marun. Ukuran 8 ya. Buat dipakai di premier," ujarnya antusias pada festival budaya tersebut.

Tidak hanya Reza, sejumlah pemain lainnya juga turut membintangi film Falcon Pictures itu. Sebut saja Rano Karno, Adjis 'Doa Ibu', Omas, Meriam Belina, Aci Resti jingga Billa 'Barbie Cikarang'. (ind)

0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar
    Artikel Untukmu
    PVMBG Tegaskan Status Siaga Semeru Perlu Diperhatikan Semua Pihak
    GenPI.co - Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) menegaskan bahwa peningkatan status Gunung Semeru dari Level II (Waspada) menjad Level III (Siaga) perlu menjadi perhatian. Pasalnya, Awan Panas Guguran (APG) dari Gunung Semeru masih
    Setelah 4 Tahun Fakum: Moon Geun Young Muncul dalam Serial Catch The Ghost
    Drama terbaru bergenre komedi romantis berjudul Catch The Ghost tayang dengan auranya. Buat kamu pecinta aktris cantik Moon Geun Young wajib tahu. Tepat! seperti yang sudah diketahui bahwa Geun Young terpaksa berhenti dari dunia hiburan karena sakit. Jadi, terpaksa mundur untuk melakukan istirahat total selama 4 tahun.
    Ada 2 Pesan Khusus untuk Timnas Indonesia Jelang Piala AFF
    GenPI.co - Legenda pemain nasional Kurniawan Dwi Yulianto mengatakan bahwa ada dua hal penting yang perlu diperhatikan Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF. Diketahui, Timnas Indonesia berada di Grup B Piala AFF bersama dengan Vietnam, Malaysia, L
    FPI Balas Pernyataan Pangdam Jaya, Jleb Banget
    GenPI.co - Ketua DPP Front Pembela Islam (FPI) Slamet Maarif, mengatakan ada aturan main yang berlaku untuk membubarkan ormas di Indonesia. Hal itu menanggapi pernyataan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman yang mengancam akan membubarkan FPI.
    Manga Sci-Fi ‘Levius' Mendapat Adaptasi Anime Siap Tayang Fall 2019
    Anime yang dijadwal tayang musim gugur 2019 ini sudah mulai bermunculan, salah satunya adalah Levius yang berasal dari manga asli karya Haruhisa Nakata. Manga-nya sendiri sudah publish sejak 4 Februari 2014 oleh VIZ Media LLC. Sedangkan untuk adaptasi ani