Inilah 10 Kaiju Paling Menakutkan di Anime, Benar-Benar Monster Pembawa Teror

Inilah 10 Kaiju Paling Menakutkan di Anime  Benar-Benar Monster Pembawa Teror - I D Pran kaijuu,alias,monster,raksasa,memang,banyak,anime,bertema,fantasy,maupun,action,namun,yang,paling,ikonik,seperti,yang,akan,kita,bahas,bawah
Kaijuu, alias monster raksasa memang ada di banyak anime bertema fantasy maupun action. Namun, ada 10 yang paling ikonik seperti yang akan kita bahas di bawah ini.
Konnichiwa, Kwikkers.

Kamu sering melihat film dengan monster sebagai pokok utama masalah? Misalnya seperti Godzilla atau King Kong? Di film-film tersebut, monster Godzilla maupun King Kong adalah ikon yang akan membuat semua orang langsung mengenali film tersebut. Bahkan judulnya saja sudah memakai nama sang monster. Di anime pun begitu. Malah tampaknya ada banyak sekali monster, atau yang biasa disebut kaiju, yang ikonik banget dalam suatu judul anime.

Contoh saja, nih. Kalau Mimin tanya, dari anime apakah Bijuu seperti Kyuubi, Hachibi? Kamu pasti sudah langsung tahu dan akan menjawab Naruto. Kali ini, kita juga akan membahas kaiju yang seperti itu. Kaiju yang ikonik sekaligus sangat menakutkan dan diceritakan menjadi ancaman besar bagi umat manusia. Apa saja itu?

1. Titan dari Attack on Titan
Titan dari Attack on Titan
myanimelist.net
Kaijuu paling fenomenal sejak ditayangkan anime Attack on Titan, yaitu Titan. Monster raksasa ini sangat besar, hidup di balik tembok yang dibangun 100 tahun lalu. Bayangkan saja, kamu harus hidup di dalam tembok raksasa sementara ratusan Titan ada di baliknya. Ketika kamu mau melongok ke luar tembok, ada banyak sekali Titan yang mengais-ngais ingin memasuki dinding perlindungan tempatmu tinggal. Hal paling mengerikan adalah karena mereka memakan manusia, memakanmu.

2. Angles dari Neon Genesis Evangelion
Angles dari Neon Genesis Evangelion
myanimelist.net
Angle bukanlah sekadar nama. Mereka tiba-tiba datang ke bumi, menyerang dan membawa kehancuran. Angle pun sangat kuat dan sulit dikalahkan. Mereka adalah teror terbesar bagi umat manusia. Tentu saja, keberadaan kaiju satu ini sangat ikonik untuk anime Neon Genesis Evangelion, karena kalau tidak ada Angle, tidak ada perang yang harus dilakukan.

3. Hollow dari Bleach
Hollow dari Bleach
myanimelist.net
Di anime Bleach, masalah yang paling utama dihadapi para Shinigami adalah Hollow. Meskipun tidak semua Hollow adalah kaiju tetapi ketika ada Hollow raksasa, maka bentuk terornya pun sangat mengerikan.

4. Legendary Pokemon dari Pokemon
Legendary Pokemon dari Pokemon
myanimelist.net
Sama seperti Hollow, tidak semua Pokemon Legendaris berukuran raksasa. Namun, ketika ada Pokemon Legendari raksasa, maka ukurannya sangat tidak main-main. Tingginya bisa segedung atau malah lebih besar.

5. Bijuu dari Naruto
Bijuu dari Naruto
myanimelist.net
Bijuu juga menjadi kaiju yang sangat ikonik dalam anime Naruto. Sejak awal, Naruto diceritakan menjadi jinchuuriki Siluman Ekor Sembilan, dan sampai berjalannya anime Naruto, bijuu adalah yang dicari-cari para penjahat untuk menghancurkan dunia. Tentu saja keberadaannya berbeda dengan binatang kuchiyose, karena jelas bijuu memiliki kekuatan yang sangat besar dan merupakan perwujudan cakra.

6. Monster Card dari Yu Gi Oh!
Monster Card dari Yu Gi Oh
myanimelist.net
Meskipun hanya sebuah teknologi alias bukan monster kaiju asli, tetapi para monster di anime Yu Gi Oh! Memiliki ukuran yang sangat mengerikan. Memang ada yang kecil, tetapi lihat Blue Eyes White Dragon andalan Kaiba, sangat besar, ‘kan?

7. Demons dari Inuyasha
Demons dari Inuyasha
myanimelist.net
Di anime Inuyasha memang dipenuhi dengan siluman-siluman maupun iblis berbahaya. Ada yang berwujud biasa-biasa saja, tetapi lihatlah wujud asli Sesoumaru, sangat-sangat-sangat besar. Sebagian siluman kuat lain pun ukuran tubuhnya sangat besar, dan biasanya mereka mengubah wujud menjadi seperti manusia.

8. Digimon dari Digimon Adventure
Digimon dari Digimon Adventure
myanimelist.net
Sama seperti Pokemon, makhluk-makhluk Digimon pun ukurannya bervariasi. Ada yang kecil lucu seperti boneka, tetapi ketika mereka berwujud raksasa, mungkin T-Rex saja bisa lari terbirit-birit.

9. Oozaru dari Dragon Ball Z
Oozaru dari Dragon Ball Z
myanimelist.net
Kamu pasti tidak asing dengan perubahan wujud para Saiyan yang menjadi monster raksasa ketika bulan purnama. Ekor yang tidak dipotong akan membuat para Saiyan menjadi monyet raksasa yang kuat, cepat, dan kehilangan akal sehingga berusaha menghancurkan apa pun.

10. Boss Monsters dari Sword Art Online
Boss Monsters dari Sword Art Online
myanimelist.net
Sebenarnya Boss Monsters di anime Sword Art Online tidak begitu besar seperti kaiju-kaiju di atas yang sudah kita sebutkan, tetapi mempertimbangkan kekuatannya dan kesulitan Kirito untuk menghadapi musuh tangguh ini, tentu kita tidak bisa mengabaikannya.

Kalau Kwikkers, punya kaiju favorit, tidak?

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 9 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Pahlawan Pembela Kebenaran! Inilah 5 Karakter Superhero Terbaik di Anime
Inilah Pendekar Pedang dengan Kemampuan Unik dalam One Piece
Deretan Cewek Anime Ini Sukses Jadi Pacar Paling Mengerikan
Anime Isekai Komedi ‘Watashi, Nouryoku wa Heikinchi de tte Iittayo ne!
Tanpa Dojutsu, 5 Shinobi Ini Tetap Kuat Tiada Tanding
6 Karakter Cowok Anime Ini Punya Kekuatan Angin Paling Hebat
Jutsu Kuat Ini Dikuasai Minato Namikaze Saat Masih Hidup!
Meme-meme Kocak Naruto yang Kalau Dipikir Ada Benernya
Suka Anime'given'? Coba Nonton 5 Rekomendasi Berikut Ini, Siapa Tahu Suka
Manga Dokyu Hentai HxEros Mendapat Adaptasi Anime
Jangan Anggap Remeh, Cantik-cantik 5 Tokoh Ini Sangat Tangguh!
5 Karakter Wanita di Anime yang Paling Mewakili Zodiak Cancer, Siapa Favoritmu?