Mimi Menulis artikel
@miomio

Inilah 3 Zodiak Dengan Predikat Paling Sombong. Cek Zodiakmu!

Inilah 3 Zodiak Dengan Predikat Paling Sombong Cek Zodiakmu
Ungkap kepribadian seseorang dengan zodiak. Inilah 3 zodiak yang sering dicap sombong oleh banyak orang.

Hai kamu, iya kamu! Para pembaca maksudnya. Hehe. Apa kabarnya hari ini? Mimin berharap semoga para pembaca sekalian dimanapun berada selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Aamiin. Dalam postingan kali ini, mimin akan membahas beberapa zodiak yang dicap paling sombong.

Karakter setiap orang di dunia ini pastinya berbeda-beda. Mulai dari orang yang bersifat halus selembut sutra, hingga yang kasarnya seperti kerikil tak jarang kita temui dalam keseharian kita.

Pernahkah kamu bertemu dengan orang yang bisa dibilang sifatnya gak terlalu baik, seperti sombong? Atau kamu punya teman yang memiliki sifat seperti itu? Yah, kalau menurut mimin sih, mending buang ke laut aja tuh orang. Haha. Bercanda ya guys, jangan ditiru! Haha

Dilansir dari laman tempo.co (15/02/2018), berikut beberapa zodiak yang dianggap memiliki sifat sombong. Cek deh zodiakmu!

1. Taurus

Kwikku, Taurus
Sumber: tempo.co

Orang yang berzodiak Taurus sering dianggap sombong. Pasalnya, mereka yang lahir antara 20 April hingga 20 Mei ini diketahui sering membanggakan diri sendiri. Selain itu, Taurus dikenal keras kepala dan tidak bisa diajak kompromi.

Umumnya, orang dengan zodiak ini tidak mau mendengarkan perkataan oranglain. Sehingga, berdebat dengan mereka sama saja berbicara dengan batu atau tembok.

2. Leo

Kwikku, Leo
Sumber: tempo.co

Karena selalu ingin terlihat baik, orang yang memiliki zodiak leo ini terkesan sombong. Mereka juga termasuk orang-orang yang senang menjadi pusat perhatian. Memiliki egoisme yang tinggi karena selalu berpikiran tidak banyak orang yang dapat menandingi mereka. Karena sifat ini pula, orang dengan zodiak leo sering kesulitan menemukan teman dekat.

3. Virgo

Kwikku, Virgo
Sumber: tempo.co

Zodiak yang memiliki sifat sombong yang terakhir yaitu virgo. Orang-orang dengan zodiak ini dikenal acuh dengan keadaan termasuk orang-orang sekitar mereka. Dianggap sombong, karena mereka sering tidak mau mendengarkan pendapat oranglain. Mereka juga terkenal dengan sifatnya yang perfeksionis.

Setelah membaca ulasan di atas, bagaimana pendapatmu? Pada dasarnya, semua hal tersebut kita kembalikan pada diri masing-masing individu saja yah guys. Karena tidak mungkin suatu hal dapat kita paksakan sesuai kehendak kita, termasuk kepribadian seseorang.

Sekian artikel yang dapat mimin bagikan dalam postingan kali ini, semoga dapat bermanfaat dan menghibur para pembaca sekalian. Terimakasih telah membaca artikel ini sampai tuntas, dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye and see you!

1
1 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar