Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Peringati Hari Valentine, Vanesha Prescilla dan Yoriko Angeline Pilih Rayakan Kasih Sayang Bersama Teman-teman Yayasan

Peringati Hari Valentine Vanesha Prescilla dan Yoriko Angeline Pilih Rayakan Kasih Sayang Bersama Teman-teman Yayasan

Hari Valentine jatuh tepat pada tanggal 14 Februari. Di waktu yang spesial ini identik dengan melakukan momen romantis bersama pasangan sembari menghabiskan hari berdua. Banyak hal yang biasa dilakukan oleh mereka, seperti candle light dinner, memberikan bunga mawar, hingga melamar sang kekasih.

Peringatan hari kasih sayang ini juga dilakukan oleh Vanesha Prescilla dan Yoriko Angeline. Dua bintang muda yang tengah naik daun itu seolah tak mau ketinggalan untuk merayakan momen satu tahun sekali itu.

Namun, bukannya merayakan dengan kekasih masing-masing, mereka berdua justru merayakan kasih sayang dengan mengunjungi Yayasan Sayap Ibu di daerah Jakarta Selatan. Keduanya saling berbagi pada anak-anak yang membutuhkan sebagai bentuk syukur dan mencintai sesama.

Vanesha yang tengah disibukkan berbagai macam aktivitas pun berpesan kepada seluruh penggemar, bahkan masyarakat Indonesia bahwa perayaan Hari Valentine tidak harus dirayakan bersama pacar, tapi juga bisa berbagi kasih kepada yang membutuhkan.

Ads in here

"Hari Valentine tidak harus dirayakan dengan berbagi kasih sayang dengan pacar. Tapi juga bisa berbagi kasih sayang kepada mereka yang membutuhkan,” terang Vanesha Prescilla saat ditemui di Yayasan Sayap Ibu, Jakarta Selatan pada Rabu (14/2/2018).

Baik Yoriko maupun Vanesha kemudian sama-sama mengabadikan momen bersama anak-anak dan pengasuh dari Yayasan Sayap Ibu sebagai bentuk rasa cinta mereka kepada sesama.

Sebagai generasi penerus bangsa memang sudah sepatutnya untuk lebih peduli kepada orang di sekitar yang membutuhkan. Walau disibukkan dengan segala urusan apa pun, alangkah lebih baik untuk sempatkan waktu sebentar membantu saudara kita yang membutuhkan uluran tangan. (ind)

6
6 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar