Hamdan Menulis artikel
@dankers89

Emak-Emak Ini Menjadi Menggunakan "Jutsu Api" Saat Ditilang Polisi, Ternyata ini yang Sebenarnya Terjadi !

Emak-Emak Ini Menjadi Menggunakan quotJutsu Apiquot Saat Ditilang Polisi Ternyata ini yang Sebenarnya Terjadi

Berkendara di jalanan memang sebenarnya penuh dengan risiko. Jika kita tidak waspada banyak akibat yang dapat kita alami karena sikap tidak mematuhi peraturan berlalu lintas. Dari penegak peraturan yaitu polisi lalu lintaspun sudah sering mengkampanyekan dan melakukan razia terhadap para pengendara mengenai pentingnya keselamatan berkendara.

Namun,apa yang dilakukan oleh ibu-ibu ini cukup mencengangkan. Saat diberhentikan oleh polisi satuan lalu lintas karena ditilang saat melawan arus, ia melakukan hal yang menakjubkan. Saat dihampiri petugas, bukannya pasrah saja ia malah mengeluarkan jurus api yang mirip Son Goku di anime Dragon Ball.

Namun apakah benar apa yang ada di video tersebut?

Ternyata eh ternyata, itu cuma efek video editing. Video yang ada di jejaring sosial video youtube itu merupakan video pendek kampanye mengenai tata tertib berlalu lintas yang disosialisasikan oleh Satlantas Polres Demak. Dalam video pendek berdurasi 60 detik tersebut, memang nampak seorang emak-emak yang diberhentikan dan ditegur oleh pak polisi lantaran melawan arus. Video tersebut berjudul "The Power Of Emak-Emak Si Penguasa Jalan Ora Iso Disalahke".

<[kwik-adsinhere]>

Video tersebut menegaskan bahwa siapapun bisa terkena tilang apabila melanggar ketertiban berlalu lintas, tidak terkecuali emak-emak. Video tersebut sengaja dibuat dalam format jenaka dan lucu supaya leaan yang disampaikan lebih mengena dan mungkin lebih masuk ke kalangan emak-emak zaman now. Video yang juga diupload di akun instagram @satlantas_polresdemak itu dapat kamu lihat dibawah ini.

Ternyata video ini dibuat bukan tanpa sebab. Beberapa waktu yang lalu ada kejadian yang cukup unik dan greget. Ada seorang ibu-ibu yang mengendarai mobil dan diberhentikan oleh petugas polantas karena pajak kendaraan yang mati. Namun wanita tersebut malah menolak dan menantang polisi tersebut. Lantaran mencegah supaya tidak kabur, maka petugas pun mengambil kunci mobil. Tidak disangka malah diteriaki jambret dan maling. Waaaaw....!

Buat para pembaca harap kita semua mengedukasi emak kita ya agar selalu menaati peraturan berlalu lintas serta jangan melawan deh kalau kena tilang jika kita memang melanggar.

Sumber: www.merdeka.com
1
1 none
Komentar