Sekuel Dilan akan Digarap, Fajar Bustomi Dapat Ancaman Dari Pembaca

Sekuel Dilan akan Digarap  Fajar Bustomi Dapat Ancaman Dari Pembaca - Indahhikma sekuel,dilan,akan,digarap,fajar,bustomi,dapat,ancaman,dari,pembaca

Dilan 1990 merupakan adaptasi dari novel trilogi karya Pidi Baiq. Kisah cinta Dilan dan Milea di seri pertama masih merupakan cerita manis yang membuat penontonnya turut tersipu. Tapi, semua konflik yang dapat menguras air mata ada pada buku kedua.

Kesuksesan sekuel pertama membuat sang produser, Ody Mulya segera menggarap Dilan 1991 dan masih mempercayakan Fajar Bustomi sebagai sutradara. Rencananya, proses syuting akan dimulai pada Juli 2018.

Pemilihan waktu tersebut disesuaikan dengan kepulangan Iqbaal Ramadhan yang memerankan karakter Dilan. Saat ini ia tengah menempuh pendidikan di luar negri dan bisa kembali di waktu pertengahan dan akhir tahun.

"Sekuelnya Insya Allah syuting Juli pas Iqbaal pulang ke Indonesia. Kita tidak mau menggaggu sekolahnya Iqbaal. Walau bagaimanapun Iqbaal harus di-support untuk masa depannya, " kata Fajar saat ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan.

Sutradara yang telah menggarap ragam judul film sukses ini lantas membocorkan sekuelnya. Bersama dengan Pidi Baiq, dan Ody Mulya, mereka tengah mendiskusikan cerita yang katanya akan lebih kompleks.

Fajar pun kemudian mengaku bila ia mendapatkan ancaman dari pembaca terkait karakter Mas Herdi. Tokoh tersebut sangatlah penting di dalam buku. Sebab ia nantinya akan menjadi suami Milea saat dewasa.

Pembaca buku tidak ingin tokoh Mas Herdi diperankan oleh salah satu aktor yang menurutnya tidak cocok. Bila aktor tersebut yang memainkan, maka pembaca mengancam akan membakar bioskop.

"Ada karaker baru yang ketika kemarin saya sodorkan ke media sosial banyak menuai perdebatan. Jadi ada karakter namanya Mas Herdi. Dia ini karakter yang bisa membuat dilan patah hati, pembaca mulai penasaran siapa yang akan memerankannya. Ini karakter tidak boleh sembarangan, jadi tidak bisa semua aktor,” pungkasnya.

Fajar Bustomi melanjutkan bila nantinya akan ada proses pemilihan atau open casting untuk mencari siapakah pemeran Mas Herdi yang paling pas.

"Ya proses pemilihannya seperti Dilan. Kita sekarang lagi cari masukan dan akan open casting. Harus dicari yang benar karena belum-belum sudah ada yang ngancam kalau pemainnya ini bakal dibakar bioskopnya,” imbuhnya.

Nah, menurut Kwikkers siapa sih yang cocok memerankan Mas Herdi? (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 6 bulan lalu
4
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Gala Premiere Dilan 1990 di Bandung Diikuti Konvoi Geng Motor Pidi Baiq
Ekspektasi, Kontroversi Hingga Popularitas Dilan di Lingkungan Remaja Kekinian Serta Hubungan Milea dengan Pak Ridwan Kamil.
Tonton Dilan 1990, Iqbaal Tak Kenali Sosoknya Sendiri Dalam Film
Main Film Dilan 1990, Iqbaal Dapat Dukungan Dari Teman-temannya di Amerika
Selain Dilan, 5 Karaker Cowok ini Juga Ditunggu Kegantengannya, Eh Kehadirannya!
Dua Hal Ini Cukup Jadi Alasan Wajib Untuk Nonton Film Dilan 1990!
Teaser Trailer dan Poster TTM Beredar, Siapakah yang Cocok Dengan Vanesha Prescilla? Ini Kata Netizen!
Dampak Dilan 1990, Film Lain Dimundurkan Jadwal Rilisnya
Dinilai Sebagai Menantu Idaman, Iqbaal Mulai Dapat Serangan Dari Tante-Tante
Sempat Dibilang Tak Cocok Perankan Dilan, Iqbal Buktikan Diri Mampu Menaklukan Hati Milea
Gala Premiere Dilan 1990 di Bandung, Para Cast Dijamu oleh Ridwan Kamil di Pendopo
Saling Akrab, Iqbaal dan Ridwan Kamil Main Gendong-Gendongan di Pendopo